[18+] Nonton Film: 7 Rekomendasi Film Kolosal Kerajaan Terbaik Versi IMDb

[18+] Nonton Film: 7 Rekomendasi Film Kolosal Kerajaan Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)
[18+] Nonton Film: 7 Rekomendasi Film Kolosal Kerajaan Terbaik Versi IMDb (Foto: IMDb/Klikkoran)

KLIKKORAN.COM – Rekomendasi film bertema kerajaan atau di lebih sering disebut dengan film kolosal, adalah salah satu genre film yang selalu dibuat dengan megah.

Biaya yang besar, cerita yang kompleks, dan melibatkan banyak orang dalam proses pembuatannya menjadi ciri dari sebuah film kolosal.

Tema-tema film yang diangkat pun  penuh dengan elemen sejarah masa lalu, yang penuh haru biru akan pertempuran dan perebutan kekuasaan, dan lainnya, baik berlatar klasik ataupun modern.

Jika kamu juga termasuk dari orang-0rang yang suka dengan film yang penuh dengan sejarah, rekomendasi  film bertema kerajaan adalah film yang tepat buat kamu tonton.

Tidak hanya menonton kamu bahkan bisa menikmati kisah zaman dulu, sekaligus belajar tentang banyak hal.

Baca juga:   Jadwal Acara SCTV Hari Rabu 13 April 2022, Ada 3 Sempruuul Mengejar Surga

Nah di sini saya mencoba memberikan beberapa rekomendasi film yang terbilang underrated yang punya nilai lebih dimata saya, baik itu dari sinematografi, story telling, keakuratan cerita atau desain karakter.

Untuk kamu yang penasaran, berikut rekomendasi film terbaik versi IMDb, Walau beberapa sudah jadul, tapi masih layak tonton, lho! Simak selengkapnya di bawah ini

7 Rekomendasi Film Bertema Kerajaan

  1. Shadow (2018)

Shadow adalah cerita epik tentang kerajaan Pei di China yang menderita kekalahan yang berturut-turut setelah bertarung melawan kerajaan Yang. Untuk bisa mengalahkan kerajaan Yang, jendral dari kerajaan Pei harus menemukan satu teknik bertarung yang benar-benar baru.

Ada begitu banyak yang menarik dari film ini. Konflik antara kerajaan Pei dan Yang benar-benar mendarah daging, dijadikan sebagai pengembang plot utama. Aksi yang disuguhkan juga penuh dengan adegan ciamik, diperlihatkan dengan detail, elegan, dan dalam. Keren, sumpah!

  1. Kingdom of Heaven (2005)

Sesuai judulnya, Kingdom of Heaven bercerita tentang perang Salib antara pasukan Raja Jerusalem dengan pasukan Saladin dari Mesir. Diantaranya, ada Baron of Ibelin yang bernama Balian, yang mencoba menyelamatkan ‘Kingdom of Heaven’ sebenarnya setelah sang Raja meninggal.