Transaksi Bayar Uang Kuliah Gunakan Fasilitas Host To Host Diterapkan IAIN Batusangkar

×

Transaksi Bayar Uang Kuliah Gunakan Fasilitas Host To Host Diterapkan IAIN Batusangkar

Bagikan berita
Penandatangan Kesepakatan IAIN Batusangkar dengan Bank Syariah mandiri  dalam Transaksi Layanan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal
Penandatangan Kesepakatan IAIN Batusangkar dengan Bank Syariah mandiri dalam Transaksi Layanan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal

PENDIDIKAN - IAIN Batusangkar Kembangkan Transaksi Layanan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan Fasilitas Perbankan Host to Host.

Layanan ini mempermudah Mahasiswa IAIN Batusangkar yang tesebar seluruh wilayah Indonesia dalam pembayaran Uang Kuliah.

Mengandeng PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) dalam perjanjian kerja sama (PKS) akan menjawab keluhan lebih kurang 8000 mahasiswa IAIN Batusangkar terkait pembayaran UKT. PT.

Baca juga : Inilah harga emas logam mulia Antam di Pegadaian per 13 Oktober 2020

BSM cabang Batusangkar melalui Branch Manager Nia Frihana mengatakan PKS akan mempermudah seluruh civitas akademika dalam transaksi keuangan kapanpun tanpa harus repot datang ke Bank. Dan juga memanfaatkan pembayaran biaya pendidikan yang dilakukan secara online melalui channel ATM dan Teller yang tersebar di Indonesia.

Dengan PKS ini BSM terus berupaya memberikan, menyediakan layanan yang terbaik untuk transaksi bagi seluruh civitas akademik, juga akan bisa meberikan kemajuan dua lembaga ini, baik BSM dan maupun IAIN Batusangkar kedepannya.

Baca juga : 8 Anggota Kami (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ) Medan dan Jakarta Ditangkap Polisi

Sementara Rektor IAIN Batusangkar Marjoni Imamora yang didampingi seluruh Wakil Rektor, mengatakan bahwa hal ini akan menjawab kebutuhan mahasiswa IAIN Batusangkar dalam melakukan pembayaran UKT.

"Alhamdulillah, kedepan dengan dukungan sistem dan layanan BSM, akan mempermudah dalam melakukan segala transaksi perbankan, dengan prinsip syariah, "tuturnya.

Baca juga : Tokoh Agama dan Adat Gelar Ritual Tolak Bala Di Desa Taluak Pariaman, Ada Apa?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 510
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini