Bintang Emon Sindir Pemerintah Lagi, Terkait Masalah RUU PKS.

×

Bintang Emon Sindir Pemerintah Lagi, Terkait Masalah RUU PKS.

Bagikan berita
foto : instagram @bintangemon
foto : instagram @bintangemon

Selebriti - Komedian yang membesarkan namanya dari Stand Up Comedy Indonesia, Bintang Emon kembali buka suara terkait masalah RUU PKS.

Sebelumnya Bintang memang sering viral karena bahasan politiknya, yang menyindir pemerintah dan dikemas dalam komedi ber konsep lucu.

Baru : Mengenal Calon Wakil Presiden AS, Kamala Harris Pernah Melontarkan Kritik Pedas Terhadap Joe Biden.

Melansir cianjurpedia tentang, banyak netizen dengan akun fake yang mengejek Bintang Emon masih kecil yang sok tahu mengkritik pemerintah.

Tak mau kalah, Bintang pun membalas komen tersebut.

““Anak kecil sok tau banget ngomongin soal politik” Lah mending gua cuma ngomongin. Noh anak lu, dipaksain banget masuk politik.” kata Bintang mencibir, 26 Oktober 2020 saat menyentil oligarki.

Menurut dia, itu untuk semua yang masih melestarikan oligarki.

“Gausa dispin ke satu dua sosok. Ini buat semua oligarki yg masi nyisa sampe sekarang. Anak cucu ipar mantu istri suami hah podo kabeh,” kata pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu.

Baca juga : Polres Pasaman Barat, Dua Kasat dan 1 Kapolsek Diisi Pejabat Baru

"Saya merasa RUU Penghapusan Kekerasan Seksual sejalan untuk melindungi para perempuan yang ingin saya jaga," kata Bintang dalam jumpa pers virtual, seperti dikutip dari Antara.

Catcalling pada dasarnya adalah bentuk pelecehan secara verbal kepada perempuan.
"Saya merasa itu hal yang norak. Ada cara lain untuk mencari perhatian perempuan. Apalagi saudara-saudara perempuan saya juga bilang hal itu mengganggu," tuturnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1980
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini