Isu Terinspirasi DM Instagram: Raditya Dika Beri Nama Anak Keduanya, Aksara Asa Nasution.

×

Isu Terinspirasi DM Instagram: Raditya Dika Beri Nama Anak Keduanya, Aksara Asa Nasution.

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/raditya_dika/
foto : https://www.instagram.com/raditya_dika/

Selebriti - Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza telah kedatangan tamu baru, Aksara Asa Nasution sebagai anak kedua mereka.

Baca juga : Ibunda Menangis Anaknya Jadi Kuli Pasar, Uya Kuya: Cuma Iseng Sama Temen

“Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0,” tulis raditya dika.

Kabar kelahiran anak kedua penulis dan juga penggarap film itu, sempat menjadi trending topik di twitter yang tembus hingga ribuan cuitan.

Salah satu akun yang meramaikan kabar bahagia itu diantaranya, @evglsta karena dianggap berhasil meramal nama anak Raditya Dika.

https://twitter.com/evglsta/status/1323581596448911360

Sebelumnya akun twitter @evglsta pernah men-DM Radit melalui instagram, dengan isi pesan berupa saran nama bayi beserta arti lengkapnya.

"Sebenernya aku gatau sih, bisa aja emang udah nyiapin nama dari dulu atau ada orang lain yang pernah suggest nama ini juga.

Cuma kalo yang 'Aksara' bener2 murni aku lihat dari komen youtube, tapi nama 'Aksara' nya beda sama yang aku DM," tambah akun dengan nama Maria tersebut.

Beberapa jam kemudian, cuitan yang sudah tembus 21K retweet, 439 tweet kutipan, dan 15K suka itu ditanggapi oleh Raditya Dika.

"Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri barenga Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2),"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1765
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini