Perayaan Diskon Besar-besaran Shopee 11.11, Dengan Ambasador Boyband Stray Kids.

×

Perayaan Diskon Besar-besaran Shopee 11.11, Dengan Ambasador Boyband Stray Kids.

Bagikan berita
Foto : https://www.instagram.com/shopee_id/
Foto : https://www.instagram.com/shopee_id/

Hiburan - Shopee 11.11 adalah diskon besar-besaran berbelanja online di aplikasi Shopee, yang diadakan setiap bulannya sesuai tanggal tertentu.

Contoh pada bulan November bernama 11.11, dengan diskonnya jatuh pada tanggal 11 November. Sedangkan pada bulan Desember mendatang berganti nama jadi Shopee 12.12, yang diadakan pada tanggal 12 Desember.

Baca juga : Shopee Membuka Puluhan Lowongan Kerja, Simak Syaratnya.

Namun perayaan diskon bulanan Shopee kali ini sedikit berbeda, karena Shopee menggaet artis Korea (Stray Kids) dalam promosi jadi Ambasadornya.

Sepert Blackpink beberapa bulan lalu, Stray Kids kali ini juga akan muncul pada setiap iklan Shopee dan beragam bentuk promosi lainnya.

Kabar ini diumumkan oleh Shopee Indonesia melalui akun media sosial mereka, Boyband dengan delapan orang anggota ini akan memberikan kejutan untuk penggemarnya.

https://www.instagram.com/p/CHMNFX4hHxB/

Tidak hanya menjadi brand ambassador, Stray Kids bakal tampil di Shopee 11.11 Big Sale TV Show dan tayang pada Rabu, (11/11/20) mendatang.

Shopee Indonesia juga turut mengunggah video Stray Kids menyapa STAY Indonesia. Menggunakan bahasa Indonesia, leader Stray Kids, Bang Chan mengajak penggemar untuk menantikan penampilan mereka nanti.

“Tunggu kejutan spesial dari kami di Shopee Indonesia, 11 November,” kata Bang Chan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1820
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini