Profil Sehun EXO, yang Kini Genap 28 Tahun Usia Korea Selatan

×

Profil Sehun EXO, yang Kini Genap 28 Tahun Usia Korea Selatan

Bagikan berita
foto : instagram.com/ohsehunlife
foto : instagram.com/ohsehunlife

Selebriti - Salah satu personil Boyband EXO, besutan SM Entertainment: Oh Se Hun baru saja merayakan ulang tahunnya bersama penggemar.

Baca juga : Fakta-fakta Terpilihnya Sehun EXO Jadi Pemeran Drakor “Now, We Are Breaking Up”

Pria kelahiran 1994 itu kini berusia 28 tahun dalam lingkup Korea Selatan, namun menurut hitungan internasional usianya adalah 27 tahun.

Menurut IDN Times, meskipun usianya sudah bisa dibilang cukup matang, faktanya Sehun di mata penggemar tetaplah seorang /maknae.

Adalah istilah yang diperuntukkan bagi member termuda yang menggemaskan, pada sebuah grup atau kelompok di Korea Selatan.

Mengingat Sehun juga debut di usia yang cukup muda yakni 18 tahun, penggemar yang sudah mengikuti perkembangan Sehun dari sejak debut, pasti masih berasa imut-imut banget.

Tak heran Sehun disebut-sebut sebagai salah satu visual terbaik milik SM, Sehun juga seringkali diketahui ikut kegiatan amal.

Bahkan kegiatan amal itu sudah dilakukan sejak ia awal debut dulu, penggemar pun ramaikan hastag "28thSpringWithSehun" di Twitter.

Baca juga : Rangkuman Lagu Terbaik dan Profil Boyband EXO, yang Akan Comeback?

Sehun lahir di Seoul, Korea Selatan pada 12 April 1994. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki yang 3 tahun lebih tua darinya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 13717
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini