Rangkuman Fakta Terkait Seleb TikTok Sisca Kohl, yang Suka Pamer Harta

×

Rangkuman Fakta Terkait Seleb TikTok Sisca Kohl, yang Suka Pamer Harta

Bagikan berita
foto : instagram.com/siscakohl
foto : instagram.com/siscakohl

Selebriti - Belakangan nama Sisca Kohl ramai dibicarakan warganet, berikut fakta-fakta menarik tentang public figure perempuan usia 19 tahun ini.

Baca juga : Lewat TikTok, Sepasang Kekasih Ungkap Misteri Hotel Kuno di Malang

Sisca lahir pada tahun 2002 di Tangerang dan kini masih mengenyam pendidikan di Universitas New South Wales Australia yang dikenal melalui TikTok (2018).

Ia menjadi trending topic pada 31 Maret 2021 karena memasak nasi goreng seharga Rp400 juta, seperti yang diberitakan Portal Popbela.

Nasi goreng ini menjadi sangat mahal karena ia bukan hanya membeli bahan-bahan nasi goreng, tetapi juga gerobak khas nasi goreng kaki lima.

Berbicara soal Sisca dan Aliyyah - adiknya, nama keduanya mulai dikenal publik semenjak Maret 2020 lalu atau saat pandemi mulai melanda.

Mereka mengisi kesibukan dengan kegiatan memasak di kamarnya yang luas dan mewah, Sisca juga kerap membagikan review makanan mahal yang harganya membuat warganet geleng-geleng kepala.

Video pertama Sisca berisikan vlog kegiatan, jalan-jalan, dan unboxing paket merchandise boy group idolanya, BTS.

Baru pada bulan Maret 2020, Sisca mulai membuat video memasak dan ulasan makanan bersama adiknya di kamar dan kemudian mulai dikenal warganet.

Lewat videonya, kita bisa mengetahui jika Sisca tinggal di rumah yang cukup besar. Saking besarnya, Sisca memiliki kamar yang luas yang bahkan bisa digunakan untuk memasak.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 12757
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini