Drakor Youth of May Akhirnya Tamat, Ketahui Hal Ini Sebelum Nonton

×

Drakor Youth of May Akhirnya Tamat, Ketahui Hal Ini Sebelum Nonton

Bagikan berita
foto : poster drakor
foto : poster drakor

Hiburan - Drama Korea Youth of May telah menayangkan episode terakhir, pada Selasa (08/06/21) pukul 21.30 KST di KBS2 dan dapat disaksikan hari ini Rabu (09/06/21) di VIU.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Youth of May, Tayang Tiap Senin dan Selasa (KST)

Youth of May adalah drama romantis tentang pertemuan naas antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah peristiwa kerusuhan Gwangju pada Mei 1980.

Dalam episode 12 menceritakan, keadaan di Gwangju semakin mencekam. Banyak prajurit militer yang dikerahkan untuk menumpas pemberontak.

Bahkan, mereka tidak segan menangkap dan membunuh warga sipil yang melawan. Saat ini, sudah banyak warga yang dilaporkan menghilang karena bentrok antara warga sipil dan tentara.

Sementara itu, Hwang Hee Tae akhirnya berhasil melarikan diri dari rumahnya sendiri. Hee Tae sendiri diculik oleh ayahnya, Hwang Ki Nam dan dikurung di rumahnya.

Hee Tae dilarang keluar rumah. Bahkan, Hwang Ki Nam berusaha menghapus keberadaan Hee Tae di Gwangju. Karena, sebenarnya saat ini Hee Tae harusnya berada di Seoul.

Namun, ia bebas setelah ibu tirinya membantu Hee Tae keluar dari rumah tersebut. Hwang Ki Nam sendiri adalah kepala Komando Keamanan, dan ia jugalah yang sering menculik warga sipil atau mahasiswa untuk disiksa dan dipaksa mengaku sebagai pemberontak.

Setelah itu, Hee Tae langsung mendatangi Myung Hee di rumah sakit. Keduanya juga memutuskan untuk segera pergi dari Gwangju. Tentu saja, Hwang Ki Nam langsung mengerahkan anak buahnya untuk mencari Hee Tae.

Baca juga : Drama Youth: Kisah Perjuangan BTS segera tayang, siapa saja pemainnya?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19169
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini