Biodata dan Fakta San ATEEZ yang Positif Covid-19

×

Biodata dan Fakta San ATEEZ yang Positif Covid-19

Bagikan berita
Biodata dan Fakta San ATEEZ yang Positif Covid-19
Biodata dan Fakta San ATEEZ yang Positif Covid-19

Selebriti - KQ Entertaiment mengumumkan bahwa San ATEEZ terkonfirmasi positif Covid-19 meskipun hingga kini dia tidak menunjukkan gejala, seperti yang dikutip dari portal Soompi.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Imitation, Hingga Deretan Pemain Idol Kpop yang Terlibat

Halo, ini KQ Entertaiment.

Dengan ini kami informasikan kepada khalayak, bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli, San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala.

Pada 8 Juli, agensi telah menyatakan bahwa semua anggota ATEEZ telah dites dan hasilnya negatif, serta tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, oleh karena itu akan tetap melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan.

Menjelang acara kerja yang dijadwalkan hari itu, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamatan semua orang yang terlibat. Dia menerima hasil negatif dan menghadiri acaranya sesuai rencana.

Anggota lain juga memutuskan untuk mendapatkan tes PCR lain untuk kegiatan terjadwal mereka, dan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif.

Mulai saat ini, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Semua anggota dan staf mereka akan secara aktif berpartisipasi dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan San.

Terima kasih.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 21621
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini