Biodata Son Heung Min yang Digosipkan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink

×

Biodata Son Heung Min yang Digosipkan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink

Bagikan berita
Biodata Son Heung Min yang Digosipkan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink
Biodata Son Heung Min yang Digosipkan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink

Selebriti - Skandal dating kembali menyeret nama artis Kpop yang kini giliran Jisoo Blackpink, ia dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Pesepak Bola Son Heung Min.

Baca juga : Candaan CEO Dior Tentang Jisoo BLACKPINK Kejutkan Warganet

Rumor Jisoo BLACKPINK berpacaran dengan pesepak bola Son Heung Min tengah ramai di jagad maya. Rumor ini kembali muncul usai kepulangan mereka ke Korea baru-baru ini.

Dilansir dari AllKpop, Jumat (8/10), menurut pengamatan penggemar Son Heung Min yang pulang untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar pada 7 Oktober dan ia tiba di Korea pada 5 Oktober melalui Bandara Internasional Incheon.

Menariknya Son Heung Min bukan datang dari Inggris, di mana karier sepak bolanya bernaung, melainkan tiba dari Paris. Di hari yang sama, Jisoo BLACKPINK juga tiba di Korea dari Paris usai menghadiri Paris Fashion Week.

Kabar tersebut pun masih belum bisa dipastikan, namun netizen menduga ada yang spesial di antara Jisoo dan Son Heung Min, di mana mereka diduga memiliki gelang pasangan.

Menurut penggemar, gelang yang dipakai Jisoo dan Son Seung Min adalah sama, dan sang pesepak bola kerap menciumnya saat ia mencetak goal.

Rumor hubungan spesial antara Jisoo dan Son Seung Min muncul sejak September 2019, saat sang idol menunjukkan dirinya menyaksikan pertandingan Premiere League di stadion Tottenham Hotspur, London, tempat di mana Seung Min bernanung.

Baca juga : Skandal Bully Aktor Kim Jisoo Membuatnya Mundur dari Peran di Drakor, Staff Incar Na In-woo

Son Heung-min (8 Juli 1992) adalah seorang profesional Korea Selatan pesepakbola yang bermain sebagai pemain sayap untuk Premier League klub Tottenham Hotspur dan kapten yang tim nasional sepak bola Korea Selatan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26349
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini