[SPayLater] Cara Mendapatkan Shoppe PayLater, Syarat dan Cara Melakukan Pembayaran

×

[SPayLater] Cara Mendapatkan Shoppe PayLater, Syarat dan Cara Melakukan Pembayaran

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Shoppe PayLater, Syarat dan Cara Melakukan Pembayaran
Cara Mendapatkan Shoppe PayLater, Syarat dan Cara Melakukan Pembayaran

KLKIKORAN.COM - Shoppe Pay Later adalah salah satu cara melakukan pembayaran yang berbentuk pijaman saat berbelanja di Shopee melalui aplikasi maupun situs resminya.Pengguna bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga yang relatif kecil ketika menggunakan ShopeePayLater ini.

Melalui metode ini, pengguna bisa membayar di aplikasi Shopee dengan cara mencicil melalui kartu kredit, virtual Account dan Indomaret sesuai dengan tagihan dan jangka waktu yang dipilih.Jika Anda tertarik menggunakan Shoppe Pay Later, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkannya.

Baca Juga: [NEW] Kode Voucher Shopee 12.12 Terbaru Hari Ini, Ada Diskon Promo hingga 1 Juta

Syarat Mendapatkan ShopeePayLater

Hingga saat ini, ShoppePayLater hanya dapat dinikmati oleh para pengguna aktif aplikasi Shopee yang dianggap memenuhi syarat untuk menggunakannya.ShoppePayLater hanya dapat diaktifkan oleh Pengguna terpilih melalui aplikasi Shopee. Jika terpilih, Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan ShoppePayLater.

Adapun limit kredit yang tersedia mulai dari Rp 750 ribu – Rp 1,8 juta.Melansir laman Shopee, ini syarat mengaktifkan ShopeePayLater:

  1. Akun Shopee harus terdaftar dan terverifikasi
  2. Akun Shopee sudah berusia 3 bulan
  3. Akun Shopee sering digunakan untuk bertransaksi
  4. Harus update aplikasi Shopee terbaru

Setelah memenuhi persyaratan diatas, cobalah melakukan transaksi pembelian dibawah Rp 1 juta dan memilih ShopeePayLater sebagai metode pembayaran.Apabila, fitur ShopeePayLater belum tersedia artinya Anda belum memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Shopee.

Nah, ketika metode pembayaran ShopeePayLater sudah tersedia otomatis akun Shopee Anda telah disetujui untuk menggunakan fitur ShopeePayLater.Rincian tagihan ShopeePayLater akan muncul sesuai dengan periode tagihan Anda.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 33764
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini