[2022] Fitur DM Instagram (IG) Terbaru dan Fungsinya, Bisa Preview Spotify dalam Obrolan

×

[2022] Fitur DM Instagram (IG) Terbaru dan Fungsinya, Bisa Preview Spotify dalam Obrolan

Bagikan berita
[2022] Fitur DM Instagram (IG) Terbaru dan Fungsinya/klikkoran.com
[2022] Fitur DM Instagram (IG) Terbaru dan Fungsinya/klikkoran.com
Fitur DM Instagram terbaru 2022 KLIKKORAN.COM - Instagram memang menjadi salah satu media sosial terbesar didunia dengan segala fitur yang dihadirkannya untuk pengguna. Aplikasi besutan besutan Meta ini dapat diunduh secara gratis melalui play store untuk pengguna Android dan appstore untuk pengguna iOS. Dengan beragam manfaat dan fitur yang disediakan oleh Instagram, ada fitur khusus DM (Direct Message) yang dapat kamu gunakan. Fitur khusus ini sudah lama direncanakan dan dikembangkan oleh perusahaan untuk meningkatkan kemampuannya dalam berkirim pesan. Nah, pada tahun 2022 ini ada serangkaian fitur Direct Message terbaru yang bisa dinikmati oleh pengguna. Apa saja?

Fitur DM Instagram (IG) Terbaru 2022

Adam Mosseri (Head of Instagram) mengumumkan akan hadirnya fitur tebaru psan langsung Instagram untuk tahun 2022 melalui akun IG miliknya.
 
Lihat postingan ini di Instagram  

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adam Mosseri (@mosseri)

Seperti yang kami kutip dari blog instagram (31/03/2022), fitur terbaru untuk DM di IG telah diumumkan. "Hari ini, kami memperkenalkan tujuh fitur perpesanan baru. Seperti yang kami umumkan pada akhir tahun lalu", tulis blog tersebut. "Kami melakukan lebih banyak investasi dalam pengiriman pesan di Instagram untuk membantu Anda terhubung dengan teman terdekat Anda dengan cara yang lebih lancar dan menyenangkan.". Berdasarkan pengumuman tersebut, Fitur DM Instagram (IG) terbaru 2022 adalah sebagai berikut: 1. See who's online : Merupakan sebuah Fitur DM Instagram yang akan menunjukkan siapa saja teman-teman pengguna yang juga tengah online di Instagram. Nantinya, informasi tersebut akan ditampilkan di bagian atas inbox. 2. Create a poll with your squad : Layaknya seperti membuat poling di aplikasi Messenger FB, dan kini dibawa ke Instagram, sehingga pengguna bisa membuat poling langsung di dalam chat grup. 3. Play, pause, and re-play : Merupakan sebuah fitur yang memungkinan pengguna dapat berbagi pratinjau lagu selama 30 detik dari Apple Music, Amazon Music, dan menyusul kemudian Spotify ke pengguna lain melalui DM. Potongan lagu itu juga dapat langsung didengarkan melalui chat tersebut. 4. Reply while you browse : Sesuai namanya, fitur ini memiliki kemampuan yang memungkinkan pengguna membalas DM yang masuk tanpa perlu langsung ke inbox. Jadi, mereka tetap bisa melakukannya sambil menjelajah feed Instagram. 5. Quickly send to friends : Dengan fitur ini, pengguna dapat langsung berbagi unggahan yang menarik ke orang-orang terdekat. Pengguna tinggal mengetuk dan menahan tombol share, lalu ada opsi untuk mengirimkan unggahan tersebut ke teman terdekat. 6. Keep it on the lo-fi : Dengan fitur DM ini, Pengguna kini bisa memilih opsi tema chat bertema lo-fi baru yang membuat percakapan lebih personal. 7. Send messages quietly : Fitur DM Instagram ini akan membantu pengguna yang ingin berkirim pesan tanpa memberikan notifikasi ke pengguna lain. Untuk melakukannya, pengguna tinggal menambahkan @silent di pesan yang akan dikirimkan. Instagram mengatakan bahwa, fitur-fitur baru ini tersedia di negara-negara tertentu, dengan rencana untuk berkembang secara global. Fitur DM IG terbaru 2022 ini adalah bagian dari pekerjaan berkelanjutan instagram untuk meningkatkan cara terhubung dan berbagi dengan teman terdekat. Demikian informasi mengenai fitur DM Instagram terbaru 2022 yang dapat kamu simak beserta fungsinya. Semoga bermanfaat. (KK) Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93112
Bagikan

Berita Terkait
Terkini