[2022] Kenapa Akun FB Tidak Bisa Keluar dari Facebook Lite? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

×

[2022] Kenapa Akun FB Tidak Bisa Keluar dari Facebook Lite? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Bagikan berita
[2022] Kenapa Akun Tidak Bisa Keluar dari Facebook Lite, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya/klikkoran.com
[2022] Kenapa Akun Tidak Bisa Keluar dari Facebook Lite, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya/klikkoran.com

KLIKKORAN.COM - Belakangan ini pengguna FB mengeluhkan masalah yang terjadi di aplikasi Facebook Lite yang tidak bisa keluar pada akun mereka.Apakah Anda salah satu pengguna Facebook Lite yang mengalami permasalahan ini pada akun FB?

Untuk itu, kali ini kami akan memberikan informasi yang menjadi penyebab "Kenapa Facebook Lite tidak bisa Keluar" beserta solusinya.

Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Story IG, Ikuti Langkah Mudah Berikut ini

Terhitung semenjak kemarin, 15 September 2022 pengguna mengalami masalah logout di akun facebook mereka pada aplikasi FB Lite.Yang menjadi penyebab akun Facebook tidak bisa keluar di aplikasi Facebook Lite adalah karena cara logout yang salah. Hal inilah yang menghambat pengguna FB tidak bisa keluar dan mengganti akun lain di Facebook.

Solusi untuk mengatasi akun Facebook Lite tidak bisa repost keluar adalah dengan mengikuti cara logout yang benar.Anda dapat mengeluarkan akun Facebook Lite yang dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Facebook Lite (FB Lite)
  • Tekan garis tiga di pojok kanan atas untuk masuk ke pengaturan
  • Pilih opsi 'Keluar' pada bagian paling bawah
  • Selesai.

Dengan cara tersebut, Anda sebagai pengguna dapat kembali melakukan login dengan akun Facebook lain dengan username/nomor telepon/email beserta password.Baca Juga: Facebook Lite Error Hari Ini di Indonesia dan Nigeria, Apa Penyebab dan Solusinya?

Selain itu, yang menjadi penyebab lainnya adalah:1. Aplikasi FB Lite masih versi lama atau belum di update

Solusi: Aplikasi FB Lite yang belum update atau usang juga bisa menyebabkan facebook versi ringan ini error atau bermasalah. Silahkan update aplikasi Facebook Lite ke versi yang terbaru di Playstore.2. Nyalakan Ulang Smartphone

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 116254
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini