Selain Opensea Inilah Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan

×

Selain Opensea Inilah Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan

Bagikan berita
Selain Opensea Inilah Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan
(ilustrasi)
Selain Opensea Inilah Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Selain Opensea inilah Daftar marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang menguntungkan untuk kamu yang ingin mencoba berbisnis aset digital.Menjual non-fungible token (NFT) seperti Ghozali Everyday yang sempat viral baru-baru ini dapat dilakukan di sejumlah marketplace jika kamu telah mengetahui Daftar marketplace NFT untuk Jual Aset Digital.

Dalam Daftar marketplace NFT untuk Jual Aset Digital dibawah ini salah satunya juga akan terdapat market place paling populer saat ini yaitu OpenSea.OpenSea telah menjelma menjadi pasar jual beli aset digital dengan perputaran uang terbesar di dunia saat ini. Namun ada juga marketplace lain untuk melakukan penjualan aset digital mulai dari Rarible hingga khusus game dan metaverse semacam Axie Infinity dan Decentraland.

NFT secara tidak terduga memang telah menjadi salah satu kripto paling populer sejak tahun 2020 seiring semakin banyaknya pemegang mata uang kripto dan investor konvensional yang ingin memiliki aset digital berbasis blockchain yang unik ini.Aset NFT berjalan di atas jaringan blockchain sama dengan aset kripto jenis lainnya. NFT berada pada jaringan Ethereum sehingga setiap NFT akan berlaku item koleksi yang tidak bisa digandakan. Hal itulah yang menjadi Alasan mengapa NFT memiliki harga tinggi.

Lantas apa saja marketplace digital selain OpenSea? Simak informasi Daftar marketplace NFT yang melayani transaksi NFT berikut ini.

Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan

  • OpenSea.
  • Rarible.
  • SuperRare.
  • Nifty Gateway.
  • Foundation.
Selain Daftar Marketplace NFT untuk Jual Aset Digital yang Menguntungkan diatas, untuk aset digital khusus seperti avatar dunia maya atau kartu fantasy football digital, ada lima marketplace populer lainnya yang menjadi tempat penjualan NFT, yaitu:

  • Nba Top Shot
  • Axie Infinity
  • Sorare
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 42361
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini