Potret Park Chanyeol EXO dan Ayahnya Saat Mengunjungi Makam Kakeknya, Pahlawan Veteran

×

Potret Park Chanyeol EXO dan Ayahnya Saat Mengunjungi Makam Kakeknya, Pahlawan Veteran

Bagikan berita
Park Chaenyol saat mengunjungi makam kakeknya (foto: Kim Hae-ryeong/Harian Pertahanan Nasional Korea Selatan)
Park Chaenyol saat mengunjungi makam kakeknya (foto: Kim Hae-ryeong/Harian Pertahanan Nasional Korea Selatan)

KLIKKORAN.COM - Potret Park Chanyeol menggunakan seragam tentara bersama ayahnya, beredar luas.Member EXO tersebut terlihat memberi penghormatan kepada kakeknya, yang merupakan pahlawan Veteran.

Chanyeol yang berpangkat Corporal tersebut, akan menyelesaikan Wajib Militer (Wamil) pada September 2022.Ia mengunjungi kakeknya, Park Jungeun yang telah 11 tahun wafat dan bertugas di White Horse selama 60 tahun.

Potret tampannya tanpa kenakan riasan ala idol pada umumnya pun, jadi perhatian warganet di twitter.

Kopral Chaenyol Park

Kopral Chanyeol Park saat ini bertugas di Batalyon Kelelawar Merah dan Emas, Angkatan Darat ke-9 sebagai anggota Tentara Rakyat.Kakeknya, mendiang Park Jun-geun (letnan kolonel cadangan), merupakan veteran Perang Korea, memimpin unit tersebut lebih dari 60 tahun.

Sebagai komandan batalyon Batalyon Red Golden Bat, Kopral Park bertugas menjadi junior mengawal unitnya.Menurut kookbang.dema.mil.kr, Kopral Park memberi hormat kepada kakeknya saat berkunjung dengan suara lantang.

"Maaf saya tidak bisa sering melihatmu, saya datang dengan Divisi 9 tempat kakek berada. Saya pikir Anda bisa bangga dengan itu," katanya sambil tersenyum tegas.“Saya memiliki perasaan yang kuat bahwa kakek saya sedang mengawasi saya dari surga. Saya memutuskan untuk menjadi 'prajurit sejati' selama saya bertugas di militer," jelasnya.

Setelahnya Park Sung-jin, ayah dari Kopral Park Chanyeol datang berkunjung dan melihat ke sekeliling makam."Saya senang bahwa citra ayah yang saya hormati dapat dilihat pada putra yang saya cintai dan saya bahagia saat ini," ujarnya.

Selama menjabat, ia telah mendapat penghargaan teladan dan lulus jadi prajurit khusus.

Chanyeol kemudian dipromosikan dari Private First Class menjadi Kopral, yang berperan utama dalam musik militer.Jabatan lainnya yaitu perwira non-komisi (PZF-III), akan berpartisipasi dalam penembakan malam.

Demikian Potret Park Chanyeol EXO dan Ayahnya Saat Mengunjungi Makam Kakeknya, Pahlawan Veteran.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 51857
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini