Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

×

Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali ini akan memuat tentang aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terbaru 2022.Pada aplikasi ini Anda bisa mendapatkan penghasilan ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaan rupiah.

Dan aplikasi-aplikasi ini juga sudah terbukti membayar. Aplikasi bisa unduh lewat Google Play Store atau bisa juga lewat Appstore.Aplikasi penghasil uang ini ada juga yang tanpa deposit, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang dan tentunya aman untuk dimainkan

Aplikasi penghasil uang dan pulsa ini cocok buat siapa saja dan bisa menjadi tambahan pemasukan bagi Anda.Cukup sediakan HP, paket internet, dan luangkan sedikit waktu.

Nah mau tahu aplikasinya, simak artikel di bawah ini.

1. Blink Story

Nah di sini kita lihat aplikasinya sudah di-download 5000000 kali, juga ada rating 4,3 bintang dari 308856 review.Disini ini merupakan aplikasi baca news ya. Anda lihat sini kayak campuran dari news dan juga sedikit kayak Instagram.

Cara mendapatkan uang di sini ada dengan mengumpulkan poin, dan bisa ditukarkan dengan uang.

Cara Mengunduh dan Menginstal Blink Story Apk

Kamu bisa menginstall dari situs web yang sudah ada. Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti dengan mudah, yaitu :1. Pertama-tama, kamu harus membuka “Sumber Tidak Dikenal” terlebih dahulu pada Pengaturan.

2. Kemudian kamu bisa membuka Keamanan dan mengaktifkan pilihan Keamanan.3. Selanjutnya, kamu bisa membuka pengelola yang diunduh dari perangkat Android dan tinggal mengklik Blink Story.

Melalui dua pilihan bisa ditemukan di layar handphone. Terdapat dua cara untuk mendownload sistem operasi ini.Kamu bisa melakukan boot terlebih dahulu secara cepat melalui perangkat ponselmu..

Selanjutnya, kamu bisa langsung melihat popup dengan berbagai pilihan di layar handphone mu.Kamu bisa menunggu beberapa saat sampai muncul. Jika seluruh unduhan selesai, maka tinggal mengklik pilihan “Buka” dan langsung bukalah layar di perangkat smartphone mu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 62571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini