Bintang Emon Sentil PSSI, Begini Tanggapan Iwan Bule

×

Bintang Emon Sentil PSSI, Begini Tanggapan Iwan Bule

Bagikan berita
Bintang Emon sentil PSSI. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier dan Istimewa)
Bintang Emon sentil PSSI. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier dan Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan materi yang disampaikan oleh Komika Bintang Emon pada kanal Youtube Deddy Corbuzier pada program acara SOMASI.Dalam materi stand up-nya itu, Bintang Emon sentil jabatan PSSI yang bisa diisi oleh mantan seorang polisi.

Meski tidak menyebutkan nama, namun ketua PSSI saat ini merupakan purnawirawan polisi dengan pangkat terakhir Jenderal bintang tiga atau Komjen yaitu Mochamad Iriawan.Sebelum menjabat sebagai ketua PSSI, Iwan Bule sapaan akrabnya tercatat pernah menduduki posisi-posisi penting seperti Kapolda Mentro Jaya dan Kapolda Jawa Barat.

Adapun potongan materi yang disampaikan Bintang Emon pada SOMASI Deddy Corbuzier itu itu ialah."Keresahan gue yang pertama. Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI?," tanya Bintang Emon dalam materi stand up-nya.

"Ya ga masalah, Ga salah juga sih, sebelumnya juga ada tentara jadi ketua PSSI, mimpin pemain bola tuh gak apa-apa, gak ada yang salah juga," lanjutannya."Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong?," imbuh Bintang Emon.

"Bener dong? ya kan mirip, tukeran. Secara logika," ujarnya lagi.Masih dalam materi stand up-nya, Bintang Emon juga menyebut bahwa oknum aparat dan oknum pemain bola mempunyai kemiripan.

"Sama-sama suka nendang, yang satu nendang bola, yang satu nendang penjahat," ujarnya.Menanggapi materi yang disampaikan oleh Bintang Emon tersebut, Iwan Bule hanya tampak santai dan fokus pada kerjaan saja.

"Santai saja, saya fokus ke bola, saya cuma ingin menang dan itu saja," singkat Mochamad Iriawan dikutip dari Republikbobotoh, Selasa (31/5/2022). (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 78183
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini