Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1049 Reddit, Link Baca Sub Indo dan Tanggal Rilis

×

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1049 Reddit, Link Baca Sub Indo dan Tanggal Rilis

Bagikan berita
Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1049 Reddit, Link Baca Sub Indo dan Tanggal Rilis 9besthdwallpapers.com)
Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1049 Reddit, Link Baca Sub Indo dan Tanggal Rilis 9besthdwallpapers.com)

KLIKKORAN.COM - Berikut link baca manga One Piece Chapter 1049 sub Indonesia.Dan prediksi spoiler One Piece Chapter 1049 dari reddit.

Pada artikel ini juga tersedia link baca manga One Piece Chapter 1049 beserta tanggal rilisnya.Cliffhanger dari chapter sebelumnya 1048 akhirnya Kita melihat wajah serius Luffy.

Setelah kebangkitannya, Luffy menikmati pertarungan melawan makhluk terkuat di dunia One Piece. Banyak yang berharap untuk melihat pertarungan habis-habisan antara Luffy dan Kaido, yang kemungkinan akan terjadi di bab berikutnya. 

Kaido juga mengungkapkan transformasi lain yang membuat segalanya menjadi lebih rumit bagi lawannya. Untungnya bagi Luffy, dia sudah mempelajari Haki level lain yang memungkinkan dia menyerang dan menyerang musuh tanpa menyentuh mereka.

Rekap One Piece Chapter 1048

Bab manga One Piece sebelumnya, berjudul “20 Tahun,” dimulai dengan Momonosuke berjuang untuk menyelamatkan pulau terbang Onigashima. 

Pertarungan antara Kaido dan Luffy berlanjut dengan Kaido berubah menjadi Flaming Drum Dragon miliknya. Bentuk baru Yonko ini menutupi bentuk naganya dengan api yang membakar semua yang disentuhnya. 

Luffy mengalami panas dan rasa sakit setelah dia mencoba meraih kepala Kaido. Namun, itu tidak menghentikan Luffy untuk melanjutkan pertarungan karena dia sudah tahu cara menggunakan Ryuo.

Di dalam Skull Dome, Usopp terlihat meminta maaf kepada Kinemon dan Kino dan memohon untuk tidak mati. Samurai lainnya juga mendukung Luffy untuk mengalahkan Kaido. 

Raizo juga mencatat bahwa mimpi buruk tidak akan berakhir kecuali Luffy mengalahkan Kaido. Adegan selanjutnya yang kita lihat adalah kilas balik dari invasi Kaido dan Orochi. 

Warga Negara Wano memohon Kaido dan Orochi untuk berhenti mengejar Kozuki, tetapi mereka diserang oleh bajak laut. Ketika Kaido bertanya kepada 4 daimyo negara apakah mereka bersedia bekerja sama dengan mereka, mereka menolak tawaran bajak laut dan menentang mereka, mengakibatkan mereka dipenjara.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71037
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini