Putra Ahok dan Putra Wishnutama siap Adu Jotos di Ring Tinju Holywings

×

Putra Ahok dan Putra Wishnutama siap Adu Jotos di Ring Tinju Holywings

Bagikan berita
Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju (Foto: Suara.com/Adiyoga Priyambodo)
Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju (Foto: Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

KLIKKORAN.COM - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean akan menghadapi Putra dari Wishnutama, Sabian Tama pada laga eksebisi di Holywings, (12/6/2022) mendatang.Jelang pertandingan, Sean dan Sabian cukup antusias menghadapi pertandingan tersebut.

Kedua anak pejabat itu juga sudah melakukan persiapan jelang pertandingan."So far persiapan so good ya cuma kita nggak boleh merendahkan lawanlah ya," kata Sabian Tama dalam konferensi pers di Hollywings, Kamis (12/5/2022).

Sabian juga optimis pada pertandingan tersebut dengan mudah akan mengalahkan putra Ahok tersebut."Cuma gua expect fight lumayan sengit dan gua optimis bakal menang di fight ini," ungkap Sabian.

Sabian juga mengatakan akan mengalahkan Sean cukup dua ronde."Mudah-mudahan ekspektasi gua nggak lebih dari dua ronde, ya itu aja si dari gua," tutur Sabian.

Baca juga: El Rumi Putra Ahmad Dhani Siap Baku Hantam dengan Winson ReynaldiSementara itu, Sean tak mau kalah dari sang rival. Putra Ahok itu akan habis-habisan bertarung melawan Putra Wishnutama di ring tinju.

"Gua bakal fight, sampai mati pun nggak apa-apa. Buat gua nggak apa-apa mati, yang penting matinya terhormat nggak mundur, enggak lari," pungkas Sean.Untuk diketahui, selain Sean dan Sabian ada sejumlah nama artis yang ikut dalam laga eksebisi tersebut, yaitu Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Irma Darmawangsa melawan Barbie Kumalasari serta El Rumi dan Winson Reynaldi. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71809
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini