Ternyata Widya pada Film KKN di Desa Penari Hobi Mendaki Gunung

×

Ternyata Widya pada Film KKN di Desa Penari Hobi Mendaki Gunung

Bagikan berita
Adinda Thomas pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari, (Foto: Adinda Thomas)Adinda Thomas, (Foto: Instagram Adinda Thomas)
Adinda Thomas pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari, (Foto: Adinda Thomas)Adinda Thomas, (Foto: Instagram Adinda Thomas)

KLIKKORAN.COM - KKN Desa Penari merupakan sebuah film horor yang diangkat dari kisah nyata enam mahasiswa yang diteror dengan kejadian mistis di sebuah desa terpencil.

Film ini diangkat dari cerita seseorang yang dibagikan melalui Twitter oleh akun @SimpleMan pada 2109 silam.

Diceritakan banyak kejadian mistis yang dialami sekelompok mahasiswa ketika melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil bernama Desa Penari.

Keenam mahasiswa itu bernama Nur diperankan Tissa Biani, Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Widya yang diperankan oleh Adinda Thomas ini adalah seorang traveler cantik yang memiliki hobi mendaki gunung.

Dulu orang yang hobi mendaki gunung biasanya hanyalah dari komunitas pecinta alam ataupun pramuka. Tapi sejak era sosial media, anggapan bahwa pendaki gunung itu kusam, jorok dan amburadul agaknya telah hilang. Mereka yang ganteng, cantik, dan rapi mulai berani menjelajah alam.

Dinda yang bernama lengkap. Adinda Noviana Sari N Thomas ini lahir pada 8 Agustus 1993 di Bandung, Jawa Barat.

Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang sempat merilis lagu berjudul Hilang pada 2019 bersama grup beraliran Britpop, Rumahsakit.

Dinda yang memerankan Widya ini juga merupakan almamater dari London School of Public Relation jurusan Komunikasi Massa. Ia bahkan telah berhasil lulus sarjana pada 2017 lalu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71519
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini