Aplikasi Penghasil Paypal: Dua Misi Dapat $2 Dolar dan bisa langsung Ditarik

×

Aplikasi Penghasil Paypal: Dua Misi Dapat $2 Dolar dan bisa langsung Ditarik

Bagikan berita
Aplikasi Penghasilan Saldo Paypal
Aplikasi Penghasilan Saldo Paypal

KLIKKORAN.COM - Dolar gratis bisa didapatkan dari aplikasi penghasiAplikasi penghasil Paypal resmi Playstore yang satu ini, memberikan $2 secara cuma-cuma dengan menyelesaikan 2 misi dan langsung bisa kamu tarik.

Aplikasi resmi Playstore ini adalah Adannu. Apk Adannu bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukan tiap hari tanpa harus meninggalkan rumah.Menggarap aplikasi Adannu akan memberikan kamu saldo Paypal sambil rebahan hanya memanfaatkan Android.

Untuk reward untuk Aplikasi Penghasil Uang Adannu, kamu bisa mendapatkan 1 hingga 2 Dolar hanya dengan menyelesaikan 2 misi saja.Setelah misi selesai kamu bisa langsung menariknya ke rekening Paypal yang kamu miliki dengan mengunjungi tab Exchange dalam APK.

Tapi sebelum kamu mau menarik reward dari Aplikasi Penghasil Uang Adannu, kamu tentu harus menyelesaikan pendaftaran dan memulai misi dari APK Legit ini. 

Daftar ke Aplikasi Penghasil Paypal Adannu

  • Pertama kamu unduh APK di Playstore, dan  selesaikan pendaftaran untuk melakukan login ke Aplikasi Adannu dengan menggunakan akun Facebook.
  • Untuk mendapatkan reward awal, saat mendaftar ke Aplikasi Penghasil Uang Adannu, jangan lupa masukkan Kode Refferal “29322IRVBE“.
  • Setelah pendaftaran selesai, login ke akun Adannu dengan benar. Pada tab Home, kamu bisa melihat banyak misi yang diselesaikan untuk medapatkan reward berupa poin yang nanti bisa kau tukarkan dengan saldo paypal.
  • Jika kamu ingin mendapatkan Saldo Paypal sebesar $2, kamu bisa menyelesaikan misi minimal dua task yang tertera pada beranda APK.
  • Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Adannu dengan program refferal. Klik tab Invite untuk meng-copy Link dan Kode Refferal yang kamu butuhkan untuk mengundang teman-temanmu.

Setiap teman kamu yang berhasil mengunduh Aplikasi Penghasil Uang Adannu melalui Kode Refferalmu, reward poin akan kamu dapatkan dan langsung masuk ke brankas akunmu. 

Akhir KataDemikianlah ulasan aplikasi penghasil Paypal resmi Playstore yang bisa kamu manfaatkan sebagai penghasilan sampingan untuk menamah pemasukkan kamu tanpa keluar dari rumah. Semoga penjelasan artikel ini bisa mudah dipahami para pembaca dan juga bermanfaat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86770
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini