Aplikasi Penghasil Uang: Undang 10 Orang Dapatkan Saldo Dana, OVO, dan GoPay Gratis

×

Aplikasi Penghasil Uang: Undang 10 Orang Dapatkan Saldo Dana, OVO, dan GoPay Gratis

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

KLIKKORAN.COM - Masih banyak jalan untuk bisa mendatangkan pundi-pundi Rupiah dari rumah dengan salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang.Aplikasi penghasil uang kali ini adalah salah satu apk yang bisa kamu temukan di Playstore. dengan aplikasi Dapat Uang, para pengguna baru bisa menambah pemasukkan hanya dengan menggunakan ponsel yang mereka punya.

Misi-misi yang diberikan aplikasi penghasil uang resmi Playstore ini, bisa kamu kerjakan disaat waktu senggang sambil mengumpulkan reward untuk ditukarkan menjadi saldo Dana, Gopay, Shopee Pay, OVO, ataupun LinkAja.Selain bisa ditukarkan dengan uang, reward dari aplikasi resmi Playstore ini, juga bisa kamu jadikan diamonds Mobile Legends, UC PUBG.

Banyak pilihan penukaran reward pada aplikasi penghasil cuan Dapat Uang. Pilihan penukaran bisa menjadi selera tersendiri bagi para penggunanya.Untuk kamu yang ingin mencoba menghasilkan uang dengan aplikasi Dapat Uang, yuk simak artikel ini sampai selesai.

 Aplikasi Penghasil Uang

  • Pertama Download dan install aplikasiDapat Uang dengan klik di sini
  • Login menggunakan akun Facebook yang kamu miliki
  • Masukkan kode undangan "78ANJcNR" untuk mendapatkan reward awal (perhatikan huruf besar dan kecil)
  • Dengan memasukkan kode tersebut akan memberikan sejumlah reward pada saldo akunmu
  • Selesai
 

Cara Menghasilkan Cuan dengan Aplikasi Dapat UangMenghasilkan cuan dengan aplikasiDapat Uang, kamu harus mengumpulkan reward berupa emas yang nanti ditukarkan menjadi Saldo Dana, OVO, GoPay ataupun dengan dengan diamond dan UC.

Cara pertama untuk menghasilkan cuan dengan Dapat Uang, kamu bisa menyelesaikan tugas yang ada pada menu awal, seperti menginstall aplikasi, mmenyelesaikan survei dan chek in harian yang telah disediakan dalam apk.Selanjutnya kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman. Setiap teman yang kamu undang dan berhasil mengunduh dan mendaftar dengan kode refferal dari akunmu, akan memberikan reward 150 emas untukmu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86795
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini