Cara Minimize Aplikasi Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Bersamaan

×

Cara Minimize Aplikasi Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Bersamaan

Bagikan berita
Cara Minimize Aplikasi YouTube
Cara Minimize Aplikasi YouTube

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali ini kita akan membahas cara nonton YouTube di latar belakang atau diminimize.Nonton YouTube di layar depan ponsel sambil membuka aplikasi lain, masih banyak yang belum mengetahui caranya.

Cara nonton youtube yang satu ini, para pengguna tanpa harus mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.Terkadang kita harus menggunakan aplikasi lain bersamaan sambil menonton Youtube, seperti menikmati musik sambil melihat lirik pada browser.

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara nonton Youtube sambil membuka aplikasi lain secara bersamaan, yuk simak artikel ini sampai selesai. 

Cara Nonton Youtube sambil Buka Aplikasi lain BersamaanUntuk menonton Youtube sambil menggunakan aplikasi lain, biasanya tidak bisa dilakukan secara bersamaan karena akan menutup salah satu apk yang digunakan.

Cara yang pertama menggunakan fitur 2 layar yang ada pada ponsel android. Cara yang satu ini, kamu bisa membuka dua aplikasi bersamaan dengan membagi layar handphone kamu menjadi 2.Fitur yang satu ini tidak dimiliki semua ponsel android, jadi bagi yang support dengan cara membelah 2 layar bisa menggunakan metode ini.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan bantuan browser Google Chrome. Cara nonton YouTube yang satu ini, akan membuat YouTube kamu menjadi minimize.Jadi kamu bisa menonton Video kesukaan kamu sambil membuka aplikasi lainnya.

Buka YouTube.com pada Google Chrome, selanjutnya pilih video yang akan kamu nikmati. Masuk ke layar penuh dan terakhir tekan tombol home ponsel kamu untuk membuat YouTube menjadi minimize.Cara nonton YouTube yang terakhir, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang ada di Playstore. Banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meminimize YouTube sambil mengunakan apk lain secara bersamaan.

Salah satu aplikasi resmi playstore yang bisa kamu gunakan yakni apk Minimize  For YouTube. Dengan apk ini kamu bisa membuka aplikasi lain secara bersamaan sambil nonton YouTube. 

PenutupDemikianlah artikel kali ini tentang cara nonton YouTube sambil membuka aplikasi lain.

Semoga cara minimize YouTube ini, bisa bermanfaat dan mudah dipahami oleh para pembaca.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86760
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini