Game Penghasil Uang 65 Ribu Terbaru, Tap-tap Mining Versi 2 Telah Rilis

×

Game Penghasil Uang 65 Ribu Terbaru, Tap-tap Mining Versi 2 Telah Rilis

Bagikan berita
Game Penghasil Uang
Game Penghasil Uang

KLIKKORAN.COM - Game penghasil uang Tap-tap mining akhirnya mengeluarkan versi yang kedua untuk para user setia untuk menjadi pemasukkan sampingan dengan modal ponsel.Seperti Game penghasil uang yang versi pertama, mekanisme dan menu dalam aplikasi keduanya ini memiliki tampilan tidak jauh berbeda.

Terusan dari game Tap-tap mining ini, juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah tanpa harus memiliki syarat yang sulit.Untuk bisa memulai menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang tap-tap mining 2, kamu harus menyiapkan sebuah email aktif atau akun Facebook sebagai akses login ke apk.

Dengan mengahsilkan uang dengan menggunakan aplikasi Tap-tap mining 2, sudah bisa menambah pemasukkan kamu tiap hari hanya menggunakan handphone. Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk penjelasan lebih lanjut. 

Game Penghasil Uang Tap-tap Mining 2

  • Pertama download dan install aplikasi tap-tap mining dengan klik di sini
  • Selanjutnya lakukan login dengan email aktif atau Facebook yang kamu miliki
  • Masukkan kode refferal 8356QBF6 untuk mendapatkan reward awal
  • Setelah berhasil melakukan login, Selesaikan 2 tugas untuk membukak tombol penarikan dalam aplikasi Tap-tap Mining
  • Lakukan Lucky draw sebanyak 6 kali dan selesaikan setiap level untuk menghasilkan reward koin

 Cara Menghasilkan Uang dengan Tap-tap Mining 2

Ada beberapa cara untuk bisa menghasilkan uang dengan game penghasil uang Tap-tap Mining. Yang pertama tentu kamu harus menaikkan tiap level game untuk bisa menerima reward koin yang nanti bisa kamu tukarkan dengan Saldo Dana atau Paypal.Cara selanjutnya untuk menghasikan uang dengan menyelesaikan spin lucky draw setiap hari. Cara ini bisa kamu kerjakan 12 kali perhari untuk menghasilkan reward koin.

Terkhir kamu bisa memanfaatkan share link dan kode invite dalam program refferal untuk menghasilkan reward koin. Setiap teman yang berhasil login ke dalam Tap-tap Mining 2 dengan link dan kode akunmu, akan menberikan reward koin langsung ke saldo yang kamu miliki. 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 85964
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini