Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 2 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

×

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 2 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

Bagikan berita
Extraordinary Attorney Woo tayang perdana pada 29 Mei 2022 (foto: Netflix)
Extraordinary Attorney Woo tayang perdana pada 29 Mei 2022 (foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM – Extraordinary Attorney Woo Episode 2 tayang pada malam ini, Kamis 30 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.Episode sebelumnya, menampilkan Woo Young Woo saat memasuki lift pada sebuah gedung dan berputar hingga jatuh.

Perempuan dengan latar belakang mental namun memiliki iQ yang tinggi tersebut pun disambut tubuhnya oleh seorang pria.Lee Joon-ho bahkan membantu Young Woo saat berusaha keluar dari perputaran lift yang tampak menyusahkannya itu.

Disisi lain, Young Woo ternyata usai mengikuti sebuah wawancara untuk pekerjaan dan membuat heran orang yang merekrutnya.Adegan Young Woo lainnya juga tampak berada pada sebuah ruangan sidang, ia bahkan turut berbicara dan melakukan diskusi.

Extraordinary Attorney Woo Episode 2

Preview yang beredar, memperlihatkan uniknya kehidupan Young Woo dan pembelajaran bagi pemirsa dan penonton drama ini,

Ada juga foto yang hadirkan Young Woo berpakaian serba putih, seolah sedang mencobakan baju pernikahannya.Disisi lain perbincangan Young Woo dengan Junho jadi perhatian, saat keduanya bertemu di sebuah lobi dan membahas sesuatu.

Young Woo bahkan mengungkapkan perasaannya dan mengajak Junho menikah, membuat pria tersebut tercengang mendengarnya.Panggilan sayang juga disebut Young Woo dengan malu-malu, kemudian keduanya pergi ke sebuah wedding organizer.

Link Nonton Drama Extraordinary Attorney Woo Young Woo

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 89324
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini