Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Sempat Bicara Sesuatu Yang Berhubungan dengan Waktu dan Sekarat?

×

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Sempat Bicara Sesuatu Yang Berhubungan dengan Waktu dan Sekarat?

Bagikan berita
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)Marshanda Hilang di Los Angeles!  Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami
(ilustrasi)
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Dalam ulasan ini tersedia rangkaian informasi mengenai Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat.Artis Indonesia keturunan Minangkabau Marshanda kembali menarik perhatian publik setelah sebelumnya divonis terkena tumor payudara yang taruhannya ialah nyawa.

Kali ini musibah yang menimpa Andriani Marshanda sang Aktris, penyanyi dan penulis lagu Indonesia asal Sumatera Barat itu di informasikan oleh salah seorang temannya.Baca juga: 6 Kontroversi Mashanda, Paksa Jokowi Baca Mention IG hingga Unfollow Teman-teman Artis

Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu diketahui dari unggahan teman Marshanda, Sheila Salsabila di Instagram, Senin (27/6/2022).Untuk informasi lengkap mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles Amerika Serikat silahkan simak ulasan yang tersedia dibawah ini.

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Dalam Instagram storiesnya teman Marshanda Salsabila bercerita mengenai kabar hilangnya Marshanda di video yang diunggah melalui akun Instagram.Menurut Sheila, Marshanda hilang sejak kemarin.

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulis Sheila dalam salah satu stories Instagram.Minta bantuan Jokowi: Sheila kemudian meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di instagram storiesnya, Sheila juga menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

"Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," lanjut Sheila.Selain meminta bantuan presiden, Sheila juga mengunggah video terakhir dirinya bersama Marshanda. Dalam video, Marshanda bersama Sheila dan seseorang laki-laki bernama David tengah berada di sebuah mobil.

Menurut Sheila, video itu direkam satu hari sebelum sang artis dikabarkan hilang.Sheila mengungkapkan dalam video itu, Marshanda mengatakan suatu hal berhubungan dengan waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut.

"Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tulisnya.Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya setalah pemberitaan hilang di Los Angeles Amerika Serikat.

Sheila juga membeberkan kondisi kesehatan mental Marshanda kini yang menjadi sorotan bersamaan dengan menghilangnya sang sahabat.Sebelumnya diketahui dalam Channel Youtube Denny Sumargo  ketika di Undang dalam Podcastnya Caca Alias Marshanda sempat angkat suara mengenai penyakit yang dideritanya,

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 88925
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini