Mudah dan Gampang Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android Viral ini

×

Mudah dan Gampang Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android Viral ini

Bagikan berita
Mudah dan Gampang Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android Viral ini
Mudah dan Gampang Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android Viral ini

KLIKKORAN.COM - Artikel ini memuat tentang Mudah dan Gampang Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android Viral ini.Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah diakses, aplikasi penghasil uang menyediakan banyak jalan untuk dipertimbangkan.

Rata-rata orang menghabiskan sekitar empat jam sehari di ponsel mereka dan sekitar 90% dari waktu itu dihabiskan menggunakan aplikasi.Aplikasi penghasil uang ini dapat Anda unduh di ponsel, tablet, atau bahkan komputer.

Dengan Apk penghasil uang ini kita bisa menghasilkan uang hanya melalui handphone dan sambil rebahan di rumah.Dikutip dari parekediri.pikiran-rakyat.com, game-game android ini bisa menghasilkan uang dan langsung cair.

Penasaran dengan gamenya?, simak artikel di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Android

1. Garena Free FireFree Fire atau lebih biasa disebut FF merupakan game yang satu genre dengan Fortnite dan PUBG. Namun pada dasarnya, game ini tidak terlalu memiliki reputasi yang besar dibanding keduanya. Meski demikian, FF tetap masuk dalam perhitungan game yang dapat memberikan penghasilan.

Free Fire dibesut oleh perusahaan Garena dengan developernya 111dots Studio dari Vietnam. Game ini dirilis pada 2017 lalu dan sudah bisa dijalankan di OS Android. Selain itu, permainan yang bisa menggunakan mulltiplayer sehingga lebih seru.Cara menghasilkan uang dari game Android ini adalah dengan mengikuti Turnamen Esport yang diadakan rutin setiap tahun. Tak heran jika ajang ini kerap kali menjadi ladang penghasilan tambahan yang menjanjikan.

2. PUBGPUBG merupakan singkatan dari Playerunknown’s Battlegrounds. Game ini bisa dibilang sebagai saingan berat game Fortnite di genre game battle royal. Permainan ini dirilis oleh vendor TENCENT Games dari Tiongkok, sedangkan developernya sendiri adalah Brendan Greene.

Saat ini, sudah banyak turnamen PUBG dengan jumlah hadiah yang fantastis. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa membuat konten berupa game streaming di Youtube.3. Arena of Valor (AoV)

Sebelum kehadiran Mobile Legends, bisa dibilang AoV merupakan yang terpopuler. Namun, hingga saat ini memang masih banyak gamer yang memainkannya. Game ini dirilis oleh vendor Tencent Games dengan developer dari Timi Studio Group.Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Kamu bisa mengunggah berbagai konten menarik seputar AoV di kanal Youtube. Jika sudah lebih ahli, pemain dapat mengikuti turnamen yang diselenggarakan rutin.

Memperoleh penghasilan tambahan saat ini memang semakin mudah, termasuk ketika Kamu sering bermain game Android di atas. Semakin kreatif dan menarik konten yang dibuat, tentunya penghasilan pun akan semakin bertambah.4. Mobile Legends : Bang Bang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 80253
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini