Panggilan Lisa Blackpink ke V BTS Saat Hadiri Peragaan Busana CELINE Bersama Park Bogum

×

Panggilan Lisa Blackpink ke V BTS Saat Hadiri Peragaan Busana CELINE Bersama Park Bogum

Bagikan berita
Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bogum (foto: twitter @RAINB0SE0K)
Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bogum (foto: twitter @RAINB0SE0K)

KLIKKORAN.COM - Penggemar dikejutkan dengan interaksi antara 2 idol papan atas Korea Selatan, BTS dan Blackpink.Lisa Blackpink, V atau Taehyung BTS serta aktor fenomenal yang juga penyanyi soloist bernama Park Bogum juga hadir.

Ketiganya tampak bersama pada acara peragaan busana CELINE, bahkan mereka melakukan penerbangan dengan pesawat yang sama.Sebelumnya, beredar spekulasi terkait isu pacaran dan akhirnya ditepis dengan kenyataan bahwa ketiganya hanya sedang bekerja.

Namun tetap saja, penggemar shock dengan keadaan idola papan atas yang berada dalam satu frame foto tersebut.Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui panggilan yang diungkapkan Lisa pada V hingga potret mereka bertiga.

Panggilan Lisa Blackpink ke V BTS

https://twitter.com/thvselca/status/1541248006254604288?s=20&t=z3MHduQ_wsJ5pmSgJZSh5g

Salah seorang penggemar, membagikan sebuah video kedekatan antara Lisa Blackpink dan V BTS melalui sebuah cuitan."Lisa called tae as oppa and then talked with bogum," tulis caption @jjjunkyudy pada twitter hingga raih ribuan retweet.

"Lisa is so cute and I'm happily crying," ujar penggemar lainnya yang mengomentari postingan tersebut.Seperti yang diketahui bahwa, panggilan Oppa digunakan oleh seorang perempuan untuk menyebut kakak pria yang lebih tua.

Lisa kelahiran 1997, sementara V 1995 dan dapat disimpulkan panggilan oppa menjadi istilah bahwa keduanya cukup dekat.Tidak hanya itu, Lisa terlihat juga menyapa Park Bogum dengan sopan yang tampak dari sebuah video di bawah ini.

Lisa dan Park Bogum

https://twitter.com/esmeraldaisya/status/1541235263867072513?s=20&t=z3MHduQ_wsJ5pmSgJZSh5g

"Poor lisa cz she looked so confuse to be in between 2 hot guys," kelakar seorang penggemar pada twitter @esmeraldaisyaPada video diatas, Lisa tampak menarik tangan Park Bogum ketika akan berfoto saat ia menjauhi kerumuman kamera.

Seolah tak ingin membuat Park Bo Gum tertinggal, Lisa menarik aktor 29 tahun itu agar lebih dekat dan mereka bisa foto bertiga.Park Bogum bahkan mendengar penggemar memanggil nama Lisa dan V, lalu memberitahu idol itu ada penggemar yang memanggil.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 88702
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini