Pelecehan Biksu oleh Artis Cantik Nepal, Netizen Indonesia Murka

×

Pelecehan Biksu oleh Artis Cantik Nepal, Netizen Indonesia Murka

Bagikan berita
Pelecehan terhadap Biksu Nepal oleh artis cantik Miruna Magar Lee. (Foto: Tiktok)
Pelecehan terhadap Biksu Nepal oleh artis cantik Miruna Magar Lee. (Foto: Tiktok)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini tengah viral video pelecehan terhadap Biksu Nepal di paltform TikTok oleh seorang artis cantik.Meskipun tidak terjadi di Indonesia, namun netizen Indonesia turut geram melihat perlakuan artis Nepal bernama Miruna Magar Lee itu.

Menurut video yang di unggah oleh akun tiktok Nishant chaudhary yang diunggah pada 3 Juni 2022 yang memperlihatkan peristiwa kejadian saat Miruna memarahi Biksu yang diduka melakukan pelecehan terhadap dirinya. Seketika postingan tersebut hingga viral sampai saat ini.Namun setelah ditelusuri kasus pelecehan yang dilakukan oleh Biksu terhadap dirinya ternyata Fitnah atau tidak betul terjadi.

Salah seorang netizen menceritan kronologis kejadian sebenarnya dimana Biksu yang dimaksud sama sekali tidak melakukan tindakan pelecehan"Dan sih biksu tidak melakukan kesalahan karena dia di dorong yang mengakibatkan mengenai si Artis Maruna yang dianggap pelecehan, ada video wawancara biksu di mana dia mengatakan bahwa aktris mulai menangis bahwa jika dia tidak menandatangani pernyataan, maka itu akan menghancurkan karirnya.

Bhikkhu lama dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi karena aktris itu menangis, dia menandatangani pernyataan itu karena kebaikan. Silakan lihat sendiri video rekaman wawancara telepon tersebut" penjelasan dari salah seorang netizen pada kolom komentarDalam sekejap informasi klarifikasi tersebut viral dan netizen beramai-ramai menghujat Maruna, selain menghujat beberapa netizen juga sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh Maruna yang menuduh sembarangan tanpa melihat bukti.

"biksunya memaafkan mu, tpi tdk dengan netizen," tulis Dede."parah banget si tuw cewek mentang2 artis" tulis Amelia Zahra.

"apakah artis tsb mau di kasih paham sama kekuatan penuh netizen indonesia ? gaskeuun," tulis Hendra. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 81998
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini