Bocoran Sinopsis Jinxed At First Episode 10 Sub Indo dan Link Nonton Streaming untuk Download Drama Koreanya

×

Bocoran Sinopsis Jinxed At First Episode 10 Sub Indo dan Link Nonton Streaming untuk Download Drama Koreanya

Bagikan berita
Drama Korea Jinxed At First rilis 15 Juni 2022 (foto: KBS2)
Drama Korea Jinxed At First rilis 15 Juni 2022 (foto: KBS2)

KLIKKORAN.COM - Drama Korea Jinxed At First Episode 10 Sub Indo tayang pada Kamis, 14 Juli 2022 pukul 19.50 WIB.Episode sebelumnya, menampilkan Soo Kwang menemukan suatu cara untuk merubah Seulbi dari penyihir menjadi manusia biasa.

Lalu bagaimana dengan hubungan Seulbi dan Min Jun yang tampaknya mulai menyukai Seulbi, bahkan menginginkan ia tinggal di sisinya.Mereka bertiga kini duduk berhadapan dan membicarakan sesuatu, Seulbi bahkan mengucapkan terima kasih pada keduanya.

Seulbi bahkan menyajikan makanan bagi Soo Kwang dan Min Jun sebagai bentuk terima kasih, atas kebaikan mereka selama ini.Selanjutnya, terungkap suatu fakta yang membuat Soo Kwang terkejut mendengar pernyataan Seulbi hingga kemudian mereka meneruskan makan.

Bocoran Sinopsis Jinxed At First episode 10

Preview yang beredar, memperlihatkan Seulbi akhirnya kembali ke rumah bersama Min Jun dengan wajah serius meski masih muram.

Pada waktu kemudian, ia pun bertemu dengan Soo Kwang untuk mengembalikan cincin yang pernah diberikannya saat masih bersama dulu.Apakah mereka berdua akhirnya putus setelah mencapai kesepakatan dan nasib Seulbi di masa depan masih jadi pertanyaan pemirsa.

Bagaimana kini akhirnya Seulbi akan jadi penyihir seperti ibunya atau ia bisa menjadi manusia seperti neneknya dahulu?Hal tersebut dilakukan karena Seulbi tidak ingin berpisah dengan ibunya, disisi lain kematian ibu Soo Kwang masih misteri.

Link Nonton Jinxed At First

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93077
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini