Jadwal Bioskop (IMAX) dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2

×

Jadwal Bioskop (IMAX) dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2

Bagikan berita
Jadwal Bioskop IMAX dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2
Jadwal Bioskop IMAX dan Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2

KLIKKORAN.COM - Berikut jadwal bioskop dan harga tiket dari Film Pengabdi Setan 2  yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar.Film ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 lalu, dan Film Pengabdi Setan 2 ini direncanakan untuk dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2022.

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan dirilis dalam format IMAX. Hal ini menandakan film ini sebagai film lokal dari Asia Tenggara pertama yang akan tayang dalam format IMAX.IMAX (bahasa Inggris: Image Maximum) merupakan sebuah proyeksi film yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar dari film konvensional lainnya.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.

Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.https://www.youtube.com/watch?v=8LIHcd7WfWI

Jadwal Bioskop dan Harga Tiket Pengabdi Setan 2

  • https://21cineplex.com/imax/pengabdi-setan-2-communion-(imax-2d),129308,12PSX2.htm

(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 97980
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini