Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 5 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

Ă—

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 5 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

Bagikan berita
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Young Woo tayang perdana 29 Juni 2022 (foto: Netflix)
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Young Woo tayang perdana 29 Juni 2022 (foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman Link Nonton dan download Extraordinary Attorney Woo Young Woo Episode 5.Episode sebelumnya, menampilkan pengacara Woo Young Woo yang berhasil memenangkan persidangan kasus tanah.

Setelah memecahkan kasus seorang autis, Young Woo kembali meraih kemenangan perkara penipuan tanah ayah temannya.Pada akhir episode 4, Joon Ho pun memberi Young Woo hadiah dengan memperlihatkan gambar paus di dinding kerja suatu ruangan.

Young Woo pun terpukau karena sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa suatu saat ingin bertemu dengan paus kesukaannya.

Extraordinary Attorney Woo Episode 5

Previewnya memperlihatkan rahasia antara ayah Young Woo dengan CEO firma hukum Hanbada, Han Seon Young yang merupakan senior dan junior kampus.Seon Young ternyata memiliki maksud tersembunyi di balik alasannya yang menerima Young Woo sebagai pengacara autis pertama, di Hanbada.

Junior kampus Gwang Ho tersebut juga mengenali istri seniornya yang merupakan ibu dari Woo Young Woo, apakah ada cinta segitiga antara mereka?Disisi lain, kedekatan antara Young Woo dan Kwon Minwoo masih jadi misteri akan berakhir sebagai musuh atau malah jadi teman baik.

Seperti yang diketahui, Kwon Minwoo sebelumnya tidak menyukai sikap atasannya Myung-seok terhadap Young Woo karena ia penderita autis.

Sinopsis Drama Extraordinary Attorney Woo

Mengisahkan seorang pengacara berusia 27 tahun dengan sindrom Asperger, karena IQ-nya yang tinggi.Standar berpikirnya pun cukup mengesankan dengan angka 164 tersebut, Woo Young Woo bahkan lulus dengan nilai tertinggi.

Universitas Nasional Seoul dengan jurusan hukum pun diraihnya, meski harus berjuang dengan interaksi sosial.Bagaimana kisah hidup Woo Young Woo dengan keseharian keluarga hingga pertemanan akan dikupas.

Selain itu, latar belakang pendidikan hukum juga akan memiliki banyak adegan dalam cerita Extraordinary Attorney Woo.

Link Nonton Drama Extraordinary Attorney Woo Young Woo

LINK 1LINK 2

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93048
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini