Saldo DANA Gratis Rp 280.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tugasnya Cuma Jawab Kuis, Buktikan Saja!

×

Saldo DANA Gratis Rp 280.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tugasnya Cuma Jawab Kuis, Buktikan Saja!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Apakah kamu mau saldo DANA gratis Rp 280.000 dengan mudah? Simak artikel ini baik-baik.Saldo DANA gratis Rp 280.000 tersebut bisa kamu dapatkan menggunakan aplikasi penghasil uang terbaru 2022 satu ini.

Lantas, apa nama aplikasi penghasil uangnya? Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini?

Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp10.000! Review Aplikasi Penghasil Saldo Dana Popstar Winner

Aplikasi penghasil uang ini sangat legit banget. Kamu hanya menjalankan tugas menjawab kuis.Kuis yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang ini sangatlah simple. Hanya menjawab kuis, kamu dibayar Rp 280.000.

Dari review channel Youtube OT YTV, aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar.Ia telah berhasil mencairkan saldo DANA dari aplikasi penghasil uang ini hingga Rp 560.000 dengan 2 kali penarikan. Menarik bukan?

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah Lucky Quiz APK. Di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap tentang aplikasi tersebut.

Baca juga: Dibayar Rp81.000/Jam! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru, Apakah Terbukti Membayar?

Apa Itu Aplikasi Lucky Quiz?

Aplikasi Lucky Quiz merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi ini sudah bisa dimainkan secara gratis.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu cuma 16 MB saja tergantung dengan spesifikasi smartphone milik kamu sendiri.Di dalam aplikasi terdapat beberapa sebuah kuis yang tujuannya yaitu untuk mendapatkan koin dengan sebanyak-banyaknya. Koin yang kamu dapatkan, nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah uang tunai.

Bagi kamu yang baru pertama kali daftar ke aplikasi Lucky Quiz, maka akan mendapatkan bonus koin sebesar 50.000. Koin tersebutlah yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

Baca juga: FANTASTIS! Main Game Dapat Rp 12 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 2022

Cara Daftar dan Link Download Lucky Quiz

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasi penghasil uang Lucky Quiz ini, silakan simak cara daftar dan link downloadnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, aplikasi penghasil uang Lucky Quiz telah tersedia resmi di Play Store.Berikut langkah-langkah daftarnya:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 99323
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini