Sosok Anggota DPR RI Inisial DK yang Diduga Terlibat Kasus Pencabulan dari Fraksi Partai Demokrat

×

Sosok Anggota DPR RI Inisial DK yang Diduga Terlibat Kasus Pencabulan dari Fraksi Partai Demokrat

Bagikan berita
Ilustrasi Pencabulan, (Foto: Merdeka.com)
Ilustrasi Pencabulan, (Foto: Merdeka.com)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini akan mengulas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI inisial DK yang terlibat kasus pencabulan.Hal tersebut terungkap setelah ada pelapor yang mendatangi Bareskrim Polri dengan nomor LI/35/VI/2022/Subdit V tetanggal 15 Juni 2022 dan saat ini kasus tersebut sudah masuk ke tingkat penyelidikan.

Diduga perbuatan yang dilakukan oleh anggota DPR RI itu terjadi dibeberapa wilayah seperti Jakarta, Semarang, Jawa Tengah dan Lamongan Jawa Timur seperti dikutip dari Suara.Dalam kasus tersebut anggota DPR RI saat ini masih terlapor, DK disebut telah melakukan tindakan pencabulan dan melanggar Pasal 289 KHUP.

Dilansir dari Suara, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah membenarkan adanya laporan kasus pencabulan tersebut.Saat ini laporan tersebut telah diterima dan tengah dalam proses pendalaman oleh penyidik polri.

"Iya benar, laporannya masih dalam penyelidikan," teranf Kombes Nurul Azizah saat dikonfirmasi, pada Kamis (14/7/2022).Saat ini anggota DPR RI inisial DK tersebut perlahan-lahan mulai terkuak, diketahui DK adalah anggota DPR dari fraksi Demokrat.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat Agung Budi Santoso menyebut pimpinan fraksi partainya akan memanggil DK untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencabulan.Hingga saat berita ini diturunkan, misteri sosok anggota DPR RI dari fraksi Demokrat yang diduga melakukan pecabulan tersebut belum terkuat.

Jika proses penyelidikan yang dilakukan Bareskrim Polri rampung, kemungkinan identitas anggota DPR RI inisial DK ini akan disebar. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93587
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini