Aksi Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres Tuai Pro Kontra, Berikut Kronologi Kejadian Lengkapnya

×

Aksi Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres Tuai Pro Kontra, Berikut Kronologi Kejadian Lengkapnya

Bagikan berita
Gibran Raka (foto: GridFame)
Gibran Raka (foto: GridFame)

KLIKKORAN.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka lagi-lagi menyita perhatian netizen Indonesia.Anak sulung Presiden Jokowi tersebut tampak melepas masker milik Paspampres Surakarta, secara paksa berikut ini.

Ternyata ada alasan dan kronologi di balik kejadiannya, berikut informasi lengkapnya terangkum pada tulisan di bawah ini.Baca juga: Gibran Lepas Paksa Masker Paspampres Tabrak Supir Truk di Solo: Saya Melindungi Warga yang Dipukul!

Meskipun banyak netizen yang memuji keberanian Gibran sebagai pemimpin, ada juga masih menyalahkan etikanya.Berikut beberapa fakta terkait yang dapat kamu peroleh di artikel ini, pastikan membaca keseluruhan hingga laman kedua.

Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres

"Saya enggak terima warga saya digituin. Dia enggak salah kok. Paspampresnya juga dalam posisi tidak mengawal siapa-siapa," kata Wali Kota Solo tersebut dalam keterangannya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka murka melihat perilaku oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang pukul supir truk di Solo.Baca juga: Daftar Pemain Nagih Janji Cinta dan Bocoran Sinopsis Film yang Diberi Masukan Gibran Raka

Murkanya Gibran terlihat jelas saat Heri Misbah anggota Paspampres ini meminta maaf di depan awak media.Gibran Rakabuming Raka yang juga menjabat sebagai Walikota Solo ini melepas paksa masker yang dikenakan oleh Heri Misbah saat berhadapan dengan awak media.

"Sudah beres. Sudah dikembalikan. Pelaku sudah minta maaf. Rekaman cctv sudah di tangan saya," jelas Gibran lagi pada sebuah cuitan twitter.Disisi lain, perilaku lepas masker tersebut telah dinilai oleh banyak persepsi netizen dari berbagai pihak dan sudut pandang.

Baca juga: Gibran Rakabuming Raka Peringati Perayaan Imlek di Kota Solo dengan Cara Berikut Ini

Pro Kontra netizen

  • Komentar negatif
- Tapi caranya melepas masker Paspampres menurut saya kurang sopan pak wali (@rudisarupa)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105856
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini