Ditonton 4 Juta Orang, Penghasilan Film Pengabdi Setan 2 Sudah Puluhan Miliar Rupiah, Sudah Untung?

×

Ditonton 4 Juta Orang, Penghasilan Film Pengabdi Setan 2 Sudah Puluhan Miliar Rupiah, Sudah Untung?

Bagikan berita
Film Pengabdi Setan 2
Film Pengabdi Setan 2

KLIKKORAN.COM - Film Pengabdi Setan 2 telah ditonton leh 4 juta orang lebih sejak awal ditayangkan hingga Jumat 12 Agustus 2022 kemarin.Hal tersebut diungkapkan oleh Joko Anwar dalam postingannya di Instagram pribadinya.

Sedikit lagi jumlah penonton Pengabdi Setan 2 akan melampaui film pertamanya, teman-teman. Terima kasih untuk kepercayaan kalian ke kami untuk melanjutkan kisah ini. Lanjut kah?," tulis Joko Anwar.Baca juga: Hubungan Wisnu Pengabdi Setan 2 dengan Raminom hingga Teori Batara dan Darminah

Film Pengabdi Setan 2 telah ditayangkan sejak Kamis 4 Agustus 2022 lalu di seluruh bioskop di Indonesia.Menurut Triawan Munaf, rata-rata produser mendapatkan jatah Rp15.000 untuk satu lembar tiket bioskop yang terjual.

Dengan demikian, bisa diketahui bahwa total bruto atau pendapatan kotor yang diperoleh dari film Pengabdi Setan 2 ini adalah sebesar Rp15.000 X 4.000.000.Dari penjumlahan tesrebut, angka yang diperoleh adalah Rp60.000.000.000 yang pastinya telah ada keuntungan di dalamnya.

Jika diasumsikan modal film Pengabdi Setan 2 ini sebanyak Rp15 Miliar, maka jumlah penghasilan tersebut sudah untung sekitar Rp45 Miliar.Baca juga: Sound Film Pengabdi Setan 2 Dibuat dengan Tulang Manusia, Begini Penjelasan Joko Anwar

Keuntungan yang diperoleh tentunya akan bisa dilihat saat film Pengabdi Setan 2 turun layar nantinya.Pada akhir penayangan, nanti akan disebutkan berapa jumlah penonton Film Pengabdi Setan 2 hingga bisa dikalkulasikan keuntungan yang diperoleh. (KK)

Lihat juga video lainnya di Youtube Klikkoran.com

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105783
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini