Gajian Rp100 Juta per Bulan, cuma Copy Paste Teks ke Youtube, Aplikasi Penghasil Uang Ini 100% Terbukti Membayar

×

Gajian Rp100 Juta per Bulan, cuma Copy Paste Teks ke Youtube, Aplikasi Penghasil Uang Ini 100% Terbukti Membayar

Bagikan berita
Gajian Rp100 Juta per Bulan, cuma Copy Paste Text Ke Youtube, Aplikasi Penghasil Uang ini 100% Terbukti Membayar. Foto: Istimewa
Gajian Rp100 Juta per Bulan, cuma Copy Paste Text Ke Youtube, Aplikasi Penghasil Uang ini 100% Terbukti Membayar. Foto: Istimewa
KLIKKORAN.COM - Cara dapat uang dari internet & cara menghasilkan uang dari internet bisa dengan cara membangun channel Youtube. Di artikel kali ini akan membahas tentang cara dapat uang dari internet yang bisa kita jadikan sebagai kerja sampingan tanpa modal hanya dari HP saja. Caranya sangat mudah, kita hanya copy paste teks saja lalu kita bisa mengubahnya menjadi sebuah konten youtube dan bisa menghasilkan hingga ratusan juta rupiah. Di artikel ini juga mengulas sebuah channel yang mempunyai konten quotes dimana bisa menghasilkan hingga ratusan juta per bulan. Di artikel ini juga akan bagikan cara dan trik untuk bisa membuat konten youtube seperti itu dan ini sangat mudah. Jadi jika kalian ingin cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan cepat, mungkin kalian perlu mempertimbangkan cara yang dibagikan di artikel ini. Ini termasuk cara terbaik juga untuk membangun passive income (pasif income) dari internet tanpa modal tentunya. Karena ini merupakan jenis konten youtube evergreen atau jenis konten tahan lama tanpa mengenal musim (bukan konten youtube musiman).

Aplikasi YouTube

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini. Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua dan bisa menjadi penghasilan tambahan dari internet. Ini bisa menjadi alternatif terbaik buat yang selalu mencari aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil saldo dana, & aplikasi penghasil uang terbukti membayar lainnya. Bahkan kalau dibilang ini jauh lebih baik dibandingkan aplikasi penghasil uang terbaik saat ini, karena kita seperti kerja online dan mendapat penghasilan dari google loh !

Cara Membuat Chanel Youtube

Dikutip dari niagahoster.co.id, sebelum membuat channel Youtube, penting bagi kamu memiliki akun terlebih dahulu. Oleh karena itu, cek langkah-langkah berikut untuk membuat akun Youtube. 1. Buka Youtube 2. Klik Login yang ada di pojok kanan atas Setelah berada di halaman beranda Youtube, klik ikon dengan tulisan login/sign in(masuk) yang berada di pojok kanan atas. beranda-youtube 3. Klik 'Buat akun' Jika belum mempunyai akun Gmail/Google, maka kamu membutuhkan akun baru untuk dapat login ke Youtube. Kamu dapat memilih jenis akun, sesuai dengan kebutuhanmu. Jika dilihat pada contoh gambar di bawah, ada beberapa pilihan yaitu, untuk diri sendiri, untuk anak saya, dan untuk mengelola bisnis saya. Namun, kalau kamu telah mempunyai akun, kamu dapat login dengan akun Google milikmu. 4. Kelola channel Setelah memilih 'Sesuaikan Channel' kamu akan diarahkan ke halaman baru untuk mengelola channel tersebut secara bebas. Nantinya ada beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan untuk membuat channel menjadi lebih menarik. Pada halaman ini, akan tersedia beberapa pilihan seperti,
  • Tata letak, berfungsi mengatur tampilan dan susunan konten video saat orang berkunjung ke channel mu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur video feature atau video yang ditampilkan secara otomatis sebagai konten utama pada channel tersebut.
  • Branding, berfungsi untuk mengganti foto profil, gambar banner, dan gambar watermark channel mu.
  • Info dasar, berfungsi untuk menampilkan informasi tambahan pada channel-mu seperti, deskripsi, link channel, dan info kontak (email, media sosial)
Mengelola-channel-menjadi-lebih-menarik Itulah cara mudah membuat akun dan channel Youtube. Sekarang kamu sudah bisa lho, menjadi seorang youtuber dan menghasilkan uang dari youtube.

Cara Daftar AdSense YouTube

1. Persetujuan YouTube Partner Program

Anda akan melihat ketentuan persetujuan berisi aturan-aturan yang berlaku selama Anda menggunakan YouTube Partner Program. Jika setuju, Anda centang pilihan yang tersedia seperti di bawah ini. Setelah selesai, klik “I accept” untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

2. Menghubungkan akun YouTube dengan AdSense

Bagi Anda yang belum mempunyai akun AdSense tidak perlu khawatir karena pada tahap ini juga ada pilihan untuk membuat AdSense baru yang khusus untuk YouTube. Sedangkan bagi Anda yang sudah mempunyai Adsense sendiri bisa langsung menghubungkannya. Anda tidak perlu mendaftar dari awal.
Setelah ini Anda akan dibawa ke halaman untuk menghubungkan YouTube dengan akun AdSense. Jika belum mempunyai akun AdSense, Anda akan dipandu untuk membuat akun AdSense baru. Form pertama Anda diminta untuk mengisi nama dan informasi lain yang berhubungan dengan Akun yang akan dibuat. Termasuk di antaranya pilihan negara atau wilayah target. Jika sudah selesai mengisi form yang ada dan setuju dengan ketentuan yang berlaku, silakan klik “Create Account” untuk membuat akun AdSense.
create account youtube adsense
Secara otomatis akan terbuka halaman dashboard Google AdSense. Anda pun diminta untuk mengisi kembali beberapa informasi mengenai akun yang akan dibuat seperti nama dan alamat. Penting! Isi alamat dengan benar karena alamat tersebut dipakai Google untuk mengirimkan kode verifikasi ketika saldo AdSense Anda sudah cukup untuk dicairkan. Setelah selesai mengisi, klik “Submit” untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
submit account youtube adsense
Sampai di sini, Anda sudah berhasil mengajukan akun AdSense ke Google. Anda tinggal menunggu saja sampai dengan akun Anda bisa digunakan. Sembari menunggu, Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu mengatur tampilan iklan monetisasi.

3. Mengatur Pilihan Monetisasi

Tahap ini mengatur posisi iklan yang akan ditampilkan ketika pengajuan YouTube AdSense diterima. Di halaman Monetization klik “Start” pada ‘Set monetization preference’. Posisi iklan ini juga bisa menjadi penentu berapa besar uang yang bisa Anda dapatkan dari iklan yang tampil di video.
Ada empat pilihan tipe tampilan iklan, yaitu display adsoverlay adssponsored cards, dan skippable video adsSkippable video ads berpotensi mendatangkan pendapatan yang besar dibandingkan dengan tiga tipe lainnya. Berikut penjelasan masing-masing tipe ads.

– Display Ads

youtube adsense home
Tipe iklan ini muncul di bagian samping kanan layar. Selalu tampil dari awal sampai  akhir video yang diputar. Iklan ini hanya bisa tampil ketika pengunjung menggunakan perangkat desktop. Terdapat beberapa pilihan ukuran dan format foto maupun animasi. Meskipun juga berbentuk video, tapi iklan Display Ads tidak mendukung autoplay sound (tidak ada suara secara otomatis) sehingga tidak mengganggu video yang sedang diputar. Namun pengunjung biasanya dapat mendengarkan suara dengan mengklik gambar animasi.

– Overlay Ads

youtube adsense overlay
Overlay Ads muncul di bagian layar sehingga sedikit menutupi video yang sedang diputar. Berbeda dengan Display Ads, tipe iklan ini dapat ditutup secara manual jika pengunjung menghendakinya sehingga tidak terlalu mengganggu. Ukurannya kurang lebih 480×70 pixel.

– Sponsored Cards

youtube adsense sponsored card
Sponsored Cards merupakan salah satu tipe iklan YouTube yang baru. Iklan ini bekerja dengan menampilkan sebuah teaser ke pengunjung video. Setelah beberapa saat teaser diganti dengan tampilan ikon kartu. Iklan ini muncul di bagian kanan atas video yang sedang dilihat. Ikon tersebut memberi user pilihan untuk menutup atau mengkliknya untuk mendapatkan informasi lengkap terkait iklan yang ditampilkan. Iklan ini hampir sama dengan Display Ads, hanya saja lokasi dan fungsinya berbeda sedikit. Kesamaan dari keduanya adalah mengajak pengunjung untuk melakukan tindakan selanjutnya setelah iklan selesai (mengklik atau mencari informasi).

– Skippable Video Ads

youtube adsense skippable
Skippable Video Ads sering Anda jumpai ketika memutar video di YouTube. Iklan ini biasanya muncul di awal video atau akhir video. Namun di beberapa video tipe iklan ini terkadang ditampilkan di bagian tengah-tengah video. Iklan ini berbentuk video dengan durasi yang bervariasi. Ada yang lima detik, bahkan ada yang mencapai beberapa menit. Meskipun lama, pengunjung bisa melewatinya dengan mengklik tombol “Skip” yang biasanya muncul setelah lima detik. Dari empat pilihan tersebut, Anda bisa memilih semuanya atau memilih salah satu saja. Saran saya sesuaikan dengan video yang sedang diputar. Jika Anda ingin langsung menerapkan pengaturan tersebut pada semua video, jangan lupa enable opsi ‘Monetize all existing and future videos’.

4. Review setelah mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber

Sampai di sini, Anda sudah berhasil mendaftar YouTube AdSense. Anda hanya tinggal menunggu informasi pengajuan Anda melalui email seperti yang sudah dibahas di bagian sebelumnya. Jadi saat ini yang perlu Anda lakukan adalah fokus untuk membuat konten yang sebaik-baiknya untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan juga 1000 subscriber dalam waktu secepat-cepatnya. Konten Anda secara otomatis akan dipertimbangkan sudah layak atau belum untuk menjadi YouTube Partner Program sesuai dengan ketentuan yang berlaku. YouTube akan mengirimkan email kepada Anda keputusan final yang biasanya membutuhkan waktu beberapa hari bahkan hitungan bulan. Pastikan bahwa video yang Anda buat dapat dilihat sehingga tim bisa melihat jumlah tayang keseluruhan konten Anda: jika mereka tidak bisa menemukan konten publik yang cukup atau tidak mencapai 4000 jam tayang, mereka tidak bisa mempertimbangkan channel Anda.
youtube adsense penutup
Itulah penjelasan lengkap cara daftar AdSense YouTube. Tahapannya cukup sederhana agar diterima Adsense untuk YouTube. Anda hanya perlu mengikuti panduan yang sudah ditunjukkan di dashboard Creator Studio YouTube. Hanya saja ada beberapa poin yang perlu diperhatikan karena cukup penting seperti alamat AdSense yang harus diisi dengan benar dan sesuai. Review cara dapat Rp100 juta dari copy paste text https://www.youtube.com/watch?v=zYTtiBf4qXU Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 99854
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini