Hari ke-11, Film Pengabdi Setan 2 Telah DItonton 4 Juta Orang Lebih

×

Hari ke-11, Film Pengabdi Setan 2 Telah DItonton 4 Juta Orang Lebih

Bagikan berita
Penonton film Pengabdi Setan 2
Penonton film Pengabdi Setan 2

KLIKKORAN.COM - Setelah 11 hari tayang, film Pengabdi Setan 2 telah ditonton oleh 4.714.014 orang di Indonesia. Jumlah penonton tersebut dipublikasikan oleh sutradaranya Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar."Terima kasih buat teman-teman yang sudah mencari tau jawabannya dalam Pengabdi Setan 2 di bioskop. Yang belum, hari ini yah," tulis Joko Anwar di Instagramnya.

Postingan tersebut mendapatkan komentar dari netizen yang mengikuti akun @Jokoanwar tersebut.Baca juga: Asal-usul Herosase, Sekte Pengabdi Setan 2 Ternyata Adalah Sebuah Gedung di Daerah Berikut

Netizen mengomentari postingan tersebut dengan menyatakan bahwa Film Pengabdi Setan 2 bisa melewati jumlah penonton Film KKN di Desa Penari."Optimis lewati KKN," tulis akun Instagram @HasibuanIkhsan.

Ada juga netizen yang berkomentar ingin menonton Film Pengabdi Setan 2 tersebut berulang kali agar jumlah penontonnya semakin bertambah."Okee wait saya akan nonton kali ke 3 pada yang sama," tulis akun instagram @mauzzah_14.

Bahkan netizen memproyeksikan agar film tersebut ditonton oleh 10 juta orang. "Gassskan 10 juta," tulis akun Instagram @wahyupramesthi.Baca juga: Nasib Bapak Rini Pengabdi Setan 2 Setelah Kehilangan Kedua Tangannya, Apakah Masih Hidup?

Tidak sedikit juga netizen yang mengucapkan selamat kepada Joko Anwar dengan capaian penonton yang menuju angka 5 juta penonton tersebut."Congrats bang joko!!! Can’t wait for the next movie," tulis akun instagram@estermiros. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 106184
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini