Haruskah Menonton Film Pengabdi Setan 2 Berulang Kali untuk Memahami Alur Cerita? Ini Penjelasannya

×

Haruskah Menonton Film Pengabdi Setan 2 Berulang Kali untuk Memahami Alur Cerita? Ini Penjelasannya

Bagikan berita
Jadwal Film Pengabdi Setan 2 Bioskop Palembang dan Harga Tiket, Minggu 7 Agustus 2022
Jadwal Film Pengabdi Setan 2 Bioskop Palembang dan Harga Tiket, Minggu 7 Agustus 2022

KLIKKORAN.COM - Joko Anwar, Director dari film Pengabdi Setan 2 menyarankan untuk memperhatikan detil dari karyanya tersebut.Untuk dapat memperhatikan detilnya tersebut, tentunya harus menonton film Pengabdi Setan dua berulang kali.

Bahkan, Joko Anwar memposting di Instagram pribadinya bagaimana tanggapan netizen setelah menonton film Pengabdi Setan 2 berulang kali.Baca juga: Sepekan tayang di Bioskop, Berapa Penonton Film Pengabdi Setan 2? Netizen Bandingkan dengan KKN di Desa Penari

Dalam postingannya, Joko Anwar mengupload hasil tangkap layar dari komentar netizen di twetter.Salah satu postingannya adalah komentar dari akun @Arifsyh86 yang menyatakan bahwa saat menonton film Pengabdi Setan 2 kedua kalinya mengubah pemikirannya tentang film tersebut.

"Seriusan gais, nonton kedua kali bikin perspektif kalian berubah. Detil-detil kecilnya dapat," tulisnya.Akun @ZeoElFickar berkomentar yang sama, menyatakan bahwa detil dari film Pengabdi Setan 2 akan lebih jelas saat menontonnya berulang kali.

Baca juga: Penjelasan Ending Pengabdi Setan 2, Misteri Raminom dan Batara serta Darminah hingga Wisnu"Nonton Pengabdi Setan 2 untuk kedua kalinya emang beda. Yang pertama kaya kurang feelnya. Baru yang kedua perhatiin detil dan setiap petunjuk serta kicauan figuran. Ternyata membantu memahami alur cerita," tulisnya.

Bahkan, ada netizen yang menyatakan telah menonton film Pengabdi Setan 2 sebanyak 3 kali dan baru menemukan inti dari film tersebut.Dengan begitu, haruskah untuk menonton film Pengabdi Setan berulang kali? Pilihannya tergantung pada kamu sendiri ya.

Kalau ingin mengetahui secara detil tentang alur ceritanya, tentunya bisa mengulang kembali menontonnya di bioskop-bioskop terdekat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104417
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini