HUT ke 35 Arema FC, Optimis Juarai Liga 1 Meski Terpuruk di Urutan ke 10

×

HUT ke 35 Arema FC, Optimis Juarai Liga 1 Meski Terpuruk di Urutan ke 10

Bagikan berita
Link Nonton Launching Tim, Jersey dan Bus Arema FC 2022-2023, Ada Mistery Guest! (vidio.com)
Link Nonton Launching Tim, Jersey dan Bus Arema FC 2022-2023, Ada Mistery Guest! (vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Pada ulang tahun ke 35, Arema FC optimis akan menjuarai Liga 1 yang saat inimasih bergulir.Meskipun pada laga wal, Arema FC memperoleh hasil yang kurang memuaskan dalam tiga laga yang telah dijalani.

Dalam tiga laga tersebut, Arema FC baru mencatatkan 4 poin dengan hasil 1 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang.Baca juga: Viral! Rekaman CCTV Rumah Irjen Ferdy Sambo Sebelum Pembunuhan Brigadir J Beredar di Media Sosial

Dari hasil tersebut, Arme FC saat ini terpuruk di urutan ke 10 pada Liga 1 2022/2023.Meskipun begitu, Arema FC tetap optimis bisa menjuarai Liga 1 2022/2023 yang baru bergulir beberapa pekan.

"Di HUT ke-35 Arema ini bertemakan Jiwa Jawara, dimana dapat memberikan spirit harapan ke depannya untuk menjuarai Liga 1," kata Rifki saat sambutan malam perayaan Arema FC di Kayutangan Heritage, Malang, Rabu (10/8/2022).Menurutnya, Arema FC telah membuktikan sebagai kandidat juara Liga 1 dengan meraih trofi turnamen pra-musim Piala Presiden.

"Tahun ini saya optimis, Insya Allah tahunnya Arema, kita start dan memulainya dengan baik, yaitu dengan menjuarai Piala Presiden," katanya.Baca juga: Terungkap, Alasan Bharada Eliezer Tembak Mati Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang yang telah memfasilitasi perayaan HUT Arema fc tersebut.Karena ini menjadi perayaan terbesar saat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan Malang.

"Kita patut bersyukur pemerintah ikut mendukung acara HUT ke-35 ini dengan meriah tanpa ada batas. Dengan jargon Jiwa Jawara bersama Salam Satu Jiwa dan Salam Satu Bangsa Indonesia," lanjutnya.Arema selanjutnya akan bertandang ke Stadion Gelora Dipta Gianyar,melawan Bali United yang berstatus juara bertahan, Jumat (12/8/2022). (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104674
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini