Prabowo Mencalon Presiden 2024 Lagi Setelah 3 Kali Gagal, Berikut Tanggapan Netizen

×

Prabowo Mencalon Presiden 2024 Lagi Setelah 3 Kali Gagal, Berikut Tanggapan Netizen

Bagikan berita
Prabowo Subianto calon Presiden 2024 (foto: asumsi)
Prabowo Subianto calon Presiden 2024 (foto: asumsi)

KLIKKORAN.COM - Bos Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah dikonfirmasi maju sebagai calon Presiden 2024.Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihaknya, termasuk memberi tanggapan terhadap beberapa cemooh netizen.

Seperti yang diketahui, Prabowo telah 3 kali gagal menjabat sebagai Presiden setelah mencalonkan diri dengan partainya.Baca juga: Putra Megawati, Prananda Prabowo Bersama Prabowo Subianto Lakukan Hal Ini

Berikut rangkuman terkait pencalonan diri Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 tersebut sebagai Presiden.Meskipun telah dipilih Jokowi menjadi salah satu kabinetnya, nampaknya Prabowo masih ingin kekuasaan yang lebih dari itu.

Prabowo Mencalon Presiden 2024 Lagi Setelah 3 Kali Gagal

Artikel ini membahas urutan pencalonan Prabowo Subianto, sebagai salah satu orang dalam kepentingan politiknya.

1. Prabowo gagal menjadi wakil Presiden pada 2009 bersama Megawati sebagai presidennya2. Pada 2014, Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden dengan dukungan penuh Megawati dan gagal lagi.

3. Terakhir sejak 2019, lagi-lagi pencalonan diri Prabowo dengan posisi yang sama kembali tak membuahkan hasil.Baca juga: Ini Pendapat Edhy Prabowo Tentang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Terbaru, dengan sikap pantang menyerahnya kini Prabowo kembali membusungkan dada untuk maju Pilpres 2024.

Tanggapan Netizen

- Sebenernya, apa yang ingin dicapai pak prabowo ya, sampai berusaha keras untuk jadi presiden? (@iloolyl_)- tapi chance dia 2024 lebih gede dari sebelum-sebelumnya harusnya bisa sih apalagi yang paling mendekati secara populeritas anis dan ganjar doang (@fallingmonstar)

- hah bukannya udh kepepet umur ya? (@guisejae)Baca juga: Ini Sosok Jendral Wismoyo Arismunandar, yang Diceritakan Prabowo: Pribadi yang Bersih

- Dari Prabowo, kita bisa memetik hikmah bahwa dalam hidup ini tak ada salah terus mencoba. Walau kegagalan terus mengampiri (@SirDandy)- Pilih aja kali ini dia, kasihan (@rachelevalina)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105842
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini