Sepekan tayang di Bioskop, Berapa Penonton Film Pengabdi Setan 2? Netizen Bandingkan dengan KKN di Desa Penari

×

Sepekan tayang di Bioskop, Berapa Penonton Film Pengabdi Setan 2? Netizen Bandingkan dengan KKN di Desa Penari

Bagikan berita
Film Pengabdi Setan 2
Film Pengabdi Setan 2

KLIKKORAN.COM - Setelah sepekan tayang di bioskop, film Pengabdi Setan 2 telah ditonton jutaan orang di berbagai daerah di Indonesia.Terakhir dipublikasi oleh Joko Anwar pada hari tayang kelima, film Pengabdi Setan 2 telah ditonton oleh 3 juta orang lebih.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa film Pengabdi Setan 2 tidak akan tembus 5 juta penonton dalam tayangan sepekan.Baca juga: Ditonton 2 Juta Orang pada Hari Keempat, Berapa Penghasilan Joko Anwar dari Film Pengabdi Setan 2?

Netizen memprediksi bahwa film Pengabdi Setan 2 hanya akan ditonton 3,5 juta orang saja dalam sepekan tayang.Netizen bahkan membandingkan antara film Pengabdi Setan 2 dengan film KKN di Desa Penari yang telah turun tayang.

Akun instagram @Dikata*** berkomentar bahwa film Pengabdi Setan 2 sulit untuk mengalahkan film KKN di Desa penari.Hal tersebut disanggah oleh netizen lainnya yang menyatakan bahwa film Pengabdi Setan 2 sudah memperoleh capaian yang cukup tinggi

"ngga sih, KKN 3 juta nunggu 9 hari lebih," tulis akun instagram @Avriz****Baca juga: Kunjungi Wahana Pengabdi Setan 2 untuk Bertemu Raminom, Batara dan Darminah. Ini Link Tiketnya!

Sementara, netizen lainnya, @Endri**** berpendapat bahwa film KKN di Desa Penari hanya bermodalkan viral saja."kkn cuma menang viral penayangan lebaran,jadi masyarakat banyak duit karena thr,filmnya biasa aja, dari segi cinematography dan pemain, tone, ambience dan lain-lain masih lebih ok pengabdi setan 2," tulisnya.

Sementara itu, netizen lainnya optimis film Pengabdi Setan 2 akan bisa mengalahkan film KKN di Desa Penari."Yakin bisa sih wkwkwkwk soal nya diliat dari raihan penonton nya yang 500k per hari," tulis akun @Devan*****. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104385
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini