TERBUKTI Dibayar Rp 100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Saldo DANA Gratis Terus Mengalir

×

TERBUKTI Dibayar Rp 100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Saldo DANA Gratis Terus Mengalir

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu kaum rebahan tapi mau dapat cuan gratis, aplikasi penghasil uang terbaru 2022 ini bisa menjadi solusi.Sebab, aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar penggunanya. Uang gratis yang kamu dapat, bisa dicairkan ke saldo DANA.

Aplikasi penghasil uang ini sudah direview oleh sejumlah Youtuber, salah satunya adalah channel Aulian Dega.Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp250K hanya dengan 100 Koin, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Fundroid Earning

"Alhamdulillah, baru masuk, langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebanyak Rp 100.000 rupiah dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini," ucapnya pada tayangan video review.Video review aplikasi penghasil uang yang dimaksud, sudah tersedia di akhir artikel ini. Termasuk tutorial memainkannya.

Aplikasi penghasil uang tersebut bernama Flying Cwan. Penasaran dengan aplikasinya dan cara menghasilkan uangnya?Simak artikel ini sampai selesai, mulai dari penjelasan tentang aplikasi Flying Cwan, cara download dan mendaftar, cara menghasilkan uang hingga pencairan dana.

Baca juga: Dapat 40 Koin Langsung Cair Rp 100.000, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

 Apa itu aplikasi Flying Cwan?

Flying cwan adalah game santai yang dibuat oleh AndalasDev. Game ini bertujuan untuk mencari kesenangan dan mengisi waktu luang kamu.Pada game penghasil uang ini, kamu bisa menghasilkan uang tentunya setelah kamu mendapatkan poin dan menyelesaikan semua misi yang ada di aplikasi ini.

Misinya pun terbilang mudah untuk dikerjakan. Seperti mengisi survey, bermain game, dan masih banyak lagi misi yang lainnya.Baca juga: 100% Gratis!! Event Terbaru Dapat Rp128.000, Aplikasi Penghasil Dana Terbukti Membayar, Apk Penghasil Uang 2022

Cara Download dan Mendaftar Flying Cwan

Aplikasi yang relatif kecil ini hanya 26 MB, telah diunduh sekitar 10.000 kali, dan memiliki peringkat bintang 4,6.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Cwan Money Making Flying ini di Play Store.Kamu buka Play Store, klik Flying Cwan dalam pencarian. Setelah bertemu, instal di ponsel kamu.

Ketika sudah mendownload dan menginstal aplikasi ini, kamu tinggal klik mainkan.Setelah itu, kamu akan disuruh memasukan nama panggilan. Ketika selesai, kamu bisa langsung bermain di aplikasi ini

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104276
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini