Arti Lagu 'Aku Ngamen' by Farel Prayoga serta Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

×

Arti Lagu 'Aku Ngamen' by Farel Prayoga serta Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Farel Prayoga. (Foto: Instagram @farel_prayoga_official)
Farel Prayoga. (Foto: Instagram @farel_prayoga_official)

KLIKKORAN.COM - Di bawah terdapat arti lirik lagu 'Aku Ngamen' milik Farel Prayoga beserta makna dan terjemahan lirik dalam bahasa Indonesia.Farel Prayoga bocah 12 tahun ini, mulai dikenal sejak dia menyanyikan salah satu lagu koplo 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu.

Farel yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Tengah ini memiliki suara khas dengan cengkok halus yang membuat para pendengarnya merasa terpukau.

Baca Juga : Arti Lagu ‘Tugiman’ by Farel Prayoga Lengkap dengan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia tentang Kerinduan

Pada tanggal 11 Juni 2022, Farel telah merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Aku Ngamen' melalui kanal Youtube ARD Management.Video Musik 'Aku Ngamen' yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga ini telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali yang dihitung sejak artikel terbit (08/09/2022).

Makna dari lagu ini adalah menceritakan tentang seorang anak kecil yang mengamen di jalanan untuk mencari rejeki supaya dapat merubah nasibnya.Dalam liriknya telah dijelaskan 'Aku ngamen karo golek rejeki/Sing penting halal gwe nyambung urip iki', dia mengamen untuk mencari rejeki, tidak apa-apa ngamen yang penting halal dan bisa menyambung hidup.

Untuk lebih jelasnya mengenai makna dari lagu 'Aku Ngamen' milik Farel Prayoga, kamu dapat simak artikel ini sampai habis, ya!Berikut adalah arti lirik lagu 'Aku Ngamen' yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga lengkap dengan terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Baca Juga : Arti Lagu Ojo Dibandingke yang Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Arti Lagu Aku Ngamen - Farel Prayoga

Lirik dan Terjemahan :Awan Urip Ning Ndalan

(Artinya : Awan hidup dijalan)Bengi Sek Golek Pangan

(Artinya : Mencari makan di malam hari)Ra perduli panas lan udan

(Artinya : Saya tak perduli dengan panas dan hujan)Supoyo kesok isuk iso Sarapan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 114353
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini