Baca One Piece Chapter 1059: Kurohige Serang Pulau Amazon Lily

×

Baca One Piece Chapter 1059: Kurohige Serang Pulau Amazon Lily

Bagikan berita
Baca One Piece Chapter 1059
Baca One Piece Chapter 1059

KLIKKORAN.COM - One Piece Chapter 1059 memang belum dirilis dalam bahasa Indonesia, tetapi dalam artikel ini terdapat lengkap apa saja yang terjadi.Pada One Piece Chapter 1059 ini sangat banyak hal yang diungkap. Karena banyak flashback yang diungkapkan oleh Eiichiro Oda.

Salah satunya adalah penyerangan yang dilakukan oleh Kurohige ke Pulau Amazon Lily untuk mendapatkan kekuatan sang Ratu Bajak Laut.

Baca juga: Cerita Lengkap One Piece Chapter 1059 Judul Insiden Kapten Coby, Kurohige Serang Pulau Amazon Lily

One Piece Chapter 1059 diberi judul Insiden Kapten Coby yang merupakan sebuah flashback kejadian di Pulau Amazone Lily.One Piece Chapter 1059 dimulai dengan sebuah cover story tentang pasukan Germa 66. Dalam cover story tersebut terlihat Katakuri dan Oven saling memukul secara bersamaan karena mereka terkena serangan halusinogen darii Caesar.

One Piece Chapter 1059 dimulai dengan panel yang menunjukkan sebuah kapal yang mendekati pulau Sphinx yang merupakan tanah kelahiran Shirohige.Terlihat Marco meninggalkan kapal tersebut dan berterimakasih kepada mereka. Ternyata yang ada di atas kapal tersebut adalah Bajak Laut Rambut Merah atau Bajak Laut Shanks.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1059: Kasus Kapten Coby
Saat itu, Shanks kembali menawarkan kepada Marco untuk bergabung dengan mereka. Marco menjawab baha dia tidak ingin menjadi pengasuh para peropak yang hebat.

Shakns menyatakan bahwa Marco tidak perlu melebih-lebihkan hal itu, karena dia bukan seorang anak yang mudah dikasuh.Lalu, Ben Backman menyeletuk dan mengatakan bahwa kaptennya memang bukan orang yang mudah diurus atau diatur.

Lalu mereka semua tertawa bersama. Lalu pada panel selanjutnya menunjukkan bahwa semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada Marco yang langsung terbang ke pulau tersebut.Pada panel yang sama, terjadi sebuah flashback saat di Negeri Wano tepatnya saat malam vestifal api setelah serangan dari Green Bull.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Nonton Bareng One Piece Red di Jakarta, Segera Daftar
Terlihat Luffy mengatakan kepada Yamato "Apa, kau tidak ikut dengan kami menjadi bajak laut Yamato," tanya Luffy.

"aku yakin, kalian semua di sini menyadari bukan, insiden hari ini hanya bisa diselesaikan berkat orang yang memiliki haki yang sangat kuat, Kaido sudah tumbang, semua orang-orang kuat akan berdatangan untuk menundukkan negara ini dan aku sangat khawatir," kata Yamato.Setelah mendengar pernyataan Yamato itu, Luffy akhirnya mengerti apa maksudnya dan meninggalkan Momonosuke dan yang lainnya dalam kondisi tersebut.

Pada panel berikutnya memperlihatkan sosok Marco yang datang menghampiri Luffy dan yang lainnya dan mengatakan bahwa kapal yang cocok untuk ia tumpangi sudah datang dan ia segera berpamitan.Luffy langsung menyatakan terimakasihnya kepada Marco yang telah datang untuk membantunya dalam perang puncak di Negeri Wano tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 114228
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini