Jumat Berkah! Ini Kumpulan Teks Doa Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Cocok Dibacakan Saat Upacara

×

Jumat Berkah! Ini Kumpulan Teks Doa Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Cocok Dibacakan Saat Upacara

Bagikan berita
Hari Kesaktian Pancasila diperingati pada 1 Oktober 2022
Hari Kesaktian Pancasila diperingati pada 1 Oktober 2022

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman terkait kumpulan teks doa Hari Kesaktian Pancasila 2022.Kamu dapat mengetahuinya dari sekarang sejak Jumat Berkah, 30 September 2022 untuk persiapan upacara 1 Oktober.

Berikut kumpulan teks doa Hari Kesaktian Pancasila yang cocok dibacakan saat upacara pada Sabtu, 1 Oktober 2022 tersebut.

Baca juga: 40 Twibbon Bingkai Foto Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 untuk Jadikan Status WA, FB dan IG TikTok hingga Twitter

Lakukan persiapan penyelenggaraan upacara bendera pada hari esok yaitu Sabtu yang diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila.Kumpulan teks doa Hari Kesaktian Pancasila tersebut, cocok dibacakan oleh peserta saat upacara yang digelar pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Disisi lain terkait Jumat Berkah 30 September 2022, kamu bisa mengamalkan banyak hal yang salah satunya membaca surat yasin pada artikel iniKirimkan bacaan surat yasin bagi arwah yang sudah meninggal dunia dengan tahapan dan tata cara yang terangkum informasinya pada baca juga di bawah ini.

Baca juga: Jumat Berkah 30 September 2022, Ini Cara Mengirim Doa Yasin untuk Arwah Orang yang Sudah Meninggal

Teks Doa Hari Kesaktian Pancasila

Baca juga: Teks MC Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Lengkap dengan Susunan Acaranya

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Maha Pengasih dan Penyayang.Pada hari yang penuh berkah dan hikmah ini, terimalah puji dan syukur kami, karena pada tanggal 1 Oktober 1965 yang lalu.

Negara dan bangsa kami telah Engkau berikan kekuatan dan keselamatan untuk mempertahankan ideologi Pancasila.Kami memohon kepada-Mu, curahkan rahmat dan kasih sayang-Mu kepada para pahlawan kesatria kusuma bangsa yang telah mendahului kami.

Lipat gandakan amal dan dharma bakti mereka, dekaplah mereka disisi-Mu dengan rahmat dan ridhaMu.Ya Allah, Tuhan Maha Bijaksana

Baca juga: Poster Hari Kesaktian Pancasila 2022 dan Bingkai Foto Twibbon untuk Posting di Medsos IG, FB dan WA
Jadikanlah peristiwa mengenang tragedi nasional akibat pengkhianatan terhadap Pancasila sebagai

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 120435
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini