Kronologi Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Istrinya Dihina

×

Kronologi Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Istrinya Dihina

Bagikan berita
Robby Shine dan Natasya Shine laporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, (Foto: Instagram)Billy Syahputra, (Foto: Instagram Billy Syahputra)
Robby Shine dan Natasya Shine laporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, (Foto: Instagram)Billy Syahputra, (Foto: Instagram Billy Syahputra)

KLIKKORAN.COM - Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).Hal tersebut dilakukan Robby lantaran adik almarhum Olga Syahputra itu menghina istrinya Natasya Shine seperti yang disampaikan oleh Robby Shine.

"Kami baru selesai buat laporannya dan diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya," ujarnya.

Baca juga: 6 Potret Artis Indonesia di New York Fashion Week 2022 bersama Erigo-X

Kronologi Robby Shine Laporkan Billy Syahputra

[caption id="attachment_118340" align="alignnone" width="640"]Billy Syahputra, (Foto: Instagram Billy Syahputra) Billy Syahputra, (Foto: Instagram Billy Syahputra)[/caption]

Usai membuat laporan ke pihak kepolisian, Robby Shine juga menjelaskan kronologinya kenapa ia melaporkan Billy Syahputra.Robby menjelaskan bahwa ia melaporkan Billy sebab buntut dari dugaan penghinaan Billy Syahputra pada istrinya di salah satu acara televisi swasta Indonesia.

"Kalau ndak salah nama programnya siapa mau jadi juara," jelasnya pada akun TikToknya @Robbyshinee.Robby menjelaskan bahwa Billy tiba-tiba mengucapkan kata-kata kotor pada istrinya Natasya Shine, padahal itu adalah kali pertama mereka bertemu.

"Saya sopan, saya tanya sama Billy pertama kali ketemu, Billy Syahputra apa kabar Bil, saya balik badan tiba-tiba dia ngomong pada istri saya dengan kata-kata kotor, awalnya dari kata-kata ngen bisa dilanjutin ya karena pada ngerti,""Saya ga tahu kok dia ngomong begitu ya, habis tu saya balik badan, saya lihat kok dia ngomong begitu ya, istri saya juga sampai shock, dia bilang lagi ngen lagi sampai tiga kali dia ngomong begitu," terangnya.

Baca juga: Momen Duka Amanda Manopo Didampingi Billy Syahputra
Robby juga sudah berupaya baik dengan cara bertanya apa alasan Billy mengucapkan kata-kata tersebut pada istrinya.

"Habis itu saya bilang ke Billy, Bil kan ga baik kamu ngomongin istri saya kek gitu, kenapa kamu ngomongin istri saya dengan hal-hal yang ga baik kek gitu," kata Robby.Roby juga heran padahal ia istrinya tidak pernah melakukan kesalahan pada Billy, sebab itu adalah kali pertama ia bertemu.

"Saya bilang sama dia, kan istri saya ga ada salah, saya dan istri saya baru kenal kamu pertama kali tapi apa yang terjadi. begitu kita ngomong gitu, dia bilang istri saya sering ngomong kata-kata ngen itu di video-video," jelas Robby."Kapan istri saya ngomong bahasa kek gitu? Kita tahu kok batasan-batasannya," lanjutnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Larissa Chou, Perempuan yang Akan Dinikahi Rio Haryanto
Perihal pelaporan yang dilakukan Robby-pun ada yang beranggapan bahwa ia pansos pada Billy.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 118330
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini