Rio Haryanto Dikabarkan Akan Nikahi Larissa Chou, Netizen Ucapkan Selamat

×

Rio Haryanto Dikabarkan Akan Nikahi Larissa Chou, Netizen Ucapkan Selamat

Bagikan berita
Larissa Chou dan Rio Haryanto
Larissa Chou dan Rio Haryanto

KLIKKORAN.COM - Rio Haryanto dikabarkan akan menikahi Larissa Chou yang merupakan mantan istri Alvin Faiz.Kabar Rio Haryanto yang akan menikahi Larissa Chou tersebut beredar di media sosial, ucapan selamat pun bertebaran di media sosial Larrisa Chou.

Kabar Larissa Chou yang akan menikah itu beredar dari informasi dari Hanny Kristianto yang menyatakan bahwa Larissa Chou akan segera menikah.

Baca juga: 6 Potret Artis Indonesia di New York Fashion Week 2022 bersama Erigo-X

Meskipun ia tidak menyebutkan nama Rio Haryanto, ada beberapa hal yang membuat netizen berspekulasi bahwa orang yang akan menikahi Larissa Chou adalah sang pebalap itu."Insya Allah sebentar lagi Yusuf (nama anak Larissa) akan punya papa baru," kata Hanny Kristianto dalam sebuah postingan di Youtube.

Netizen memprediksi bahwa yang dimaksud akan menjadi suami Larissa Chou adalah Rio Haryanto karena kabar kedekatan mereka akhir-akhir ini."Bismillah Rio Haryanto," tulis salah seorang netizen.

Di Instagram Larissa Chou bahkan dipenuhi ucapan selamat dari followersnya.
Baca juga: Fakta Menarik dan Sinopsis One Piece Film: RED

"Wuaaaa seneng banget denger kabar dr Tiktok. MasyaAllah setuju bangetttt ci. Bismillah Allah mudahkan," tulis akun Instagram Cowshop.id.Netizen lainnya bahkan langsung membuat nama Rio Haryanto dalam komentarnya dan juga mengucapkan selamat.

"Masya Allah semoga beritanya benar ???? kalo memang berjodoh dengan rio hariyanto mudah-mudahan dilancarkan niat baiknya," tulis akun Instagram @youney.tiwi.Hal yang berseberangan terjadi di Instagram Rio Haryanto yang tidak ada ucapan selamat sama sekali. Mungkin karena kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 118096
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini