Hari Internasional Menentang Hukuman Mati 10 Oktober 2022, Simak Fakta Mengenai Kesehatan Mentalmu

×

Hari Internasional Menentang Hukuman Mati 10 Oktober 2022, Simak Fakta Mengenai Kesehatan Mentalmu

Bagikan berita
Penyebab dan Tanda Orang memiliki Gangguan Mental (Ilustrasi: Pexels)
Penyebab dan Tanda Orang memiliki Gangguan Mental (Ilustrasi: Pexels)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman terkait Hari Internasional Menentang Hukuman Mati.Ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui terkait kesehatan mentalmu, agar tidak terfikiran keinginan untuk mati.

Seperti yang diketahui bahwa jika seseorang mengalami gangguan mental, ia akan terus di hantui bunuh diri dan ingin mati.

Baca juga: BARU RILIS!! Dibayar Rp250.000 Setiap Harinya, Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2022

Hari Internasional Menentang Hukuman Mati 10 Oktober 2022, dimaksudkan agar kamu tidak memiliki keinginan serupa.Ketahui fakta-fakta di bawah ini yang KLIKKORAN rangkum terkait kesehatan mentalmu, agar tidak terfikirkan keinginan mati.

Jika kamu sedang mengalami gangguan mental dan di hantui perasaan ingin bunuh diri, simak artikel ini baik-baik kemudian share ke teman sebaya.Supaya mereka yang mengalami kejadian sama sepertimu, dapat memiliki hari lebih baik ke depannya saat menghadapi beratnya kehidupan dunia.

Baca juga: Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 10 Oktober 2022, Tes Link Depresimu Pada Docs Google Form Viral TikTok

Hari Internasional Menentang Hukuman Mati

Kampanye ini, awalnya memperkuat opini publik internasional dan pembuat keputusan hukum untuk memperjuangkan penghapusan hukuman mati di peradilan.Penetapan tanggal 10 Oktober dilakukan pertama kalinya melalui sebuah kongres di negara Roma pada tahun 2002 silam, menentang hukuman mati.

Sejalan dengan istilah kematian, erat kaitannya juga dengan lemahnya mental seseorang hingga dapat lakukan bunuh diri yang berakhir mati.Berikut KLIKKORAN rangkum mengenai beberapa fakta terkait kesehatan mental yang harus kamu ketahui informasi lengkapnya pada artikel ini.

Baca juga: Review Film Animasi Soul: Perjalanan Jiwa Menempuh Impian Melalui Musik Jazz

Fakta Kesehatan Mental

  • Kebencian
Kebiasaan ini dapat merusak mental hingga dapat membuat kita kehilangan akal sehat., jadi buangan jauh jauh rasa ini rasa benci yang ada pada diri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 122580
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini