[JOKES] Kota Apa yang Banyak Bapak-bapaknya? (TTS 10 Huruf) Cek Jawaban yang Benar dari Tebakan Ini

×

[JOKES] Kota Apa yang Banyak Bapak-bapaknya? (TTS 10 Huruf) Cek Jawaban yang Benar dari Tebakan Ini

Bagikan berita
[JOKES] Kota Apa yang Banyak Bapak-bapaknya, (TTS) Cek Jawaban yang Benar dari Tebakan Ini/klikkoran.com
[JOKES] Kota Apa yang Banyak Bapak-bapaknya, (TTS) Cek Jawaban yang Benar dari Tebakan Ini/klikkoran.com

Pertanyaan Tebak-tebakan: Kota Apa yang Banyak Bapak-bapaknya?KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini, pencarian jawaban benar dari tebak-tebakan viral "Kota apa yang banyak bapak-bapaknya?" banyak dicari oleh netizen Indonesia di Google.

Apakah kamu salah satu netizen yang mencari jawaban dari pertanyaan tentang tebak-tebakan viral ini?Pertanyaan tersebut merupakan salah satu jokes yang berupa teka-teki sulit atau tebakan lucu dengan plesetan yang populer saat ini.

Baca Juga: Aplikasi Game Kitty House Penghasil Uang, Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100.000
https://www.klikkoran.com/aplikasi-game-kitty-house-penghasil-uang-ini-cara-mendapatkan-saldo-dana-gratis-rp100-000/

Selain itu, tebakan "Kota apa yang banyak bapak-bapaknya?" dalam 10 huruf untuk tebak-tebakan ini juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Untuk itu, klikkoran.com tertarik untuk mencari jawaban dari tebak-tebakan yang viral tersebut.

Tebak-tebakan: "Kota apa yang banyak bapak-bapaknya?"

Permainan teka-teki atau tebak-tebakan memang salah satu kegiatan saat mengisi waktu luang yang cukup mengasyikkan.

Ini merupakan sebuah pertanyaan dari banyak pengguna media sosial hingga pada game teka-teki yang populer saat ini.Game seperti ini bisa kamu lakukan sendiri yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan mengasah kemampuan kamu dalam berpikir.

Untuk itu, klikkoran.com merangkum jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini dari berbagai sumber.Jadi, untuk jawaban tebak-tebakan ini adalah: Purwodaddy. Kenapa Jawabannya demikian? Cek halaman selanjutnya untuk penjelasan dari teka-teki ini.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Pas Lebaran jadi Iqbaal?Penjelasan: Jawaban tersebut merupakan sebuah plesetan dari nama kota Purwodadi yang diubah menjadi Purwodaddy (Daddy=Ayah).

Cek Juga tebak-tebakan lainnya di klikkoran.com: 

Bagikan

Berita Terkait
Terkini